Minggu, 12 Februari 2017

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Untuk Semua Operator 2017!!

 

TechSmart

Pengikut 1118

Ikuti

Arti kuota dalam paket internet berbasis kuota

Kuota dalam paket ini layaknya pengertian kuota pada umumnya, yakni batasan paket yang diberikan operator yang mana pelanggan dapat menggunakannya untuk akses internet, umumnya sekarang dalam hitungan Gigabyte atau disingkat GB atau sama dengan 1000 Megabyte (MB). Kuota dalam paket ini umumnya benar-benar batasan kita untuk dapat mengakses internet.

Jadi, jika sobat memiliki paket internet kuota 1GB, artinya jika penggunaan internet sudah sampai 1GB, koneksi internet sudah tidak bisa dilakukan.  Sobat biasanya akan diarahkan ke halaman pemberitahuan jika penggunaan internet melampaui kuota tersebut. Kuota paket internet di pasaran sangat variatif, dari hitungan MB hingga GB.

Kuota pada paket ini juga dibagi menjadi beberapa jenis, seperti kuota utama, kuota bonus, kuota reguler 24 jam, kuota malam, kuota download, dan lain sebagainya. Makna dan arti dari kuota-kuota mengacu pada batasan penggunaan dan kegunaannya. Apa saja itu? Berikut macam-macam atau jenis-jenis kuota internet:

Kuota utama, yaitu kuota inti dari paket internet yang dapat dipakai untuk apa saja

Kuota reguler, yaitu kuota yang dapat dipakai untuk akses internet apa saja dan pada jam berapa saja;

Kuota bonus, yaitu kuota tambahan yang diberikan dan dapat digunakan dengan syarat-syarat khusus;

Kuota malam, yaitu kuota yang dapat dipakai hanya pada malam hari untuk berbagai keperluan,

Kuota download, yaitu kuota yang hanya dapat dipakai untuk mengunduh file di internet

 

Arti kuota dalam paket internet unlimited

Pada paket internet unlimited, kuota bisa dianalogikan batasan maksimum kecepatan internet. Jadi, jika sobat memiliki paket internet unlimited dengan kuota 1GB dan kecepatan maksimal 14 Mbps, itu artinya setelah 1GB terlampaui, kecepatan akses internet akan menurun, umumnya hingga 64 Kbps.

Kuota dalam paket ini biasa disebut FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar. Bersarannya tergantung paket dan kebijakan operator. Umumnya berkisar MB hingga GB. Untuk beberapa kesempatan, kuota ini dapat ditambah dengan paket khusus.

Itulah sekilas informasi tentang apa itu kuota dalam paket internet. Jika sobat ingin membeli atau menggunakan paket internet, pastikan berbasis apa paket tersebut karena besaran kuota dalam masing-masing paket tersebut berbeda maknanya

Steps;

1.Install Terlebih Dahulu App bernama 9Apps

2.setelah ter-install kemudian search Free Internet Pada Kolom Search,Download And Install

3.Setelah itu buka app yg kamu download tadi

4.

Klik tulisan yang saya beri tanda panah nanti kamu akan di beri langkah lngkahnya dan Jika sudah berhasil Maka kamu akan mendapat SMS seperti ini, sebagai vontoh ini adalah simcard telkomsel

 

So Guys Semoga Bermanfaat

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Cara Mendapatkan Kuota Gratis Untuk Semua Operator 2017!! . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCara Mendapatkan Kuota Gratis Untuk Semua Operator 2017!! ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com