Kamis, 09 Februari 2017

Poster Resmi Anak Langit Diprotes Netizen, Ini Alasannya

Anak Langit

– Seperti yang telah di ketaui bahwa bebrapa sinetron garapan rumah produksi SinemArt akan segera tayang bulan ini di stasiun televisi. Sebut saja sinetron Anak Sekolahan, Berkah Cinta, Orang Orang Kampung Duku dan juga Anak Langit akan menghiasi layar kaca televisi dalam waktu dekat.

Akan tetapi hingga saat ini sinetron tersebut pun masih di rahasikan mengenai jadwal penayangannya. Kendati demikian beberapa waktu belakangan sudah sangat gencar di promosikan lewat media social resminya.

Seperti baru-baru ini, sinetron yang di bintangi oleh sebagian besar pemain dari sinetron Anak Jalanan sebut saja Ranty Maria, Immanuel Caesar Hitto, Cemal Faruk, Raya Kitty dan Nasya Marcella ini telah merilis sebuah poster.

Adanya postingan poster yang telah di unggah oleh akun Instagram @sinemartcommunity tersebut membuat heboh netizen. Nampak paling depan poster Anak Langit ini ada Ammar dan Ranty sementara itu di belakang mereka ada Bryan Domani, Raya Kitty, Nasya Marcella, dan serta Marcella Daryanani.

Copyright©Instagram/sinemartcommunity

Mengenai poster tersebut sejumlah netizen langsung menyorotinya. Kebanyakan dari netters melayangkan protesnya. Hal ini di karenakan Immanuel Caesar Hitto malah berdampingan dengan Nasya dan bukannya Marcella.

Rupanya banyak netizen khususnya penggemar Hitto yang menggap bahwa mereka tidak cocok di pasangkan dalam sinetron baru garapan sutradara Akbar Bhakti tersebut. Tak sedikit yang mengaggap bahwa Hitto lebih pantas untuk di pasangkan dengan Raya Kitty ataupun Marcella.

Bahkan ada pula netter yang merasa tidak terima dan seakan tidak merestui bahwa Hitto di pasangkan dengan Nasya dalam sinetron Anak Langit serta mengancam tidak menonton sinetron tersebut, “Sumpaahh gak rela gue kalau hito di pasangin sama Nasya mendingan sama Marcella, sumpah kalo beneran gak bakal nonton gue”Ujar netter.

“, ccokknya tu sama Raya atau Marcella”Tambah netter, “kok posternya gitu yaa, gak seneng gue sama si nasya lebih suka Marcella sama hito lebih dapet chemistrynya”Celetuk netter yang lain.

Sementara itu salah satu netter mencoba menjelaskan bahwa nantinya dalam sinetron Anak Langit ini Hitto akan tetap berpasangan dengan Marcella hanya saja di dalam poster memang sengaja di setting berdampingan dengan Nasya. Well ! Untuk mengetahui kebenarannya kita tunggu saja tanggal mainnya ya guys !

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Poster Resmi Anak Langit Diprotes Netizen, Ini Alasannya . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelPoster Resmi Anak Langit Diprotes Netizen, Ini Alasannya ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com