Jumat, 10 Februari 2017

WOW! Inilah 5 Negara Terkuat di Dunia, Nomer Satu adalah..


Kekuatan Militer merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah Negara untuk menjaga keamanan dan kesatuan.Sehingga hampir setiap Negara di Dunia secara rutin mengeluarkan dana yang besar demi memperkuat satuan militernya.

 

Kekuatan Militer tidak sepenuhnya terletak dalam jumlah pasukan yang dimiliki, tetapi bergantung juga kepada peralatan/perlengkapan senjata yang digunakan. Semakin Canggih Perlengkapan senjata yang dimiliki sebuah Negara maka akan semakin kuat juga Kekuatan Militer Negara tersebut.

 

Peralatan/perlengkapan Senjata dalam sebuah Kemiliteran contohnya, Pesawat Tempur, Artileri, Tank, Kapal Perang, Kapal Induk, Kapal Selam dan senjata api lainnya.

 

Dari hasil survey yang ditentukan, inilah 5 negara Terkuat di Dunia dimulai urutan No.1

 

1. Amerika Serikat

2. Rusia

3. China ( Tiongkok )

4. India

5.Britania Raya (Inggris)

 

Itulah 5 Negara Terkuat di Dunia , Untuk Kedepannya Urutan Tersebut bisa berubah karena adanya Persaingan yang Kuat dari berbagai Negara di Belahan Dunia.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel WOW! Inilah 5 Negara Terkuat di Dunia, Nomer Satu adalah.. . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelWOW! Inilah 5 Negara Terkuat di Dunia, Nomer Satu adalah.. ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com