Jumat, 03 Maret 2017

Trik Rahasia Menghasilkan Pulsa Gratis Rp 1,5 Juta Per Bulan Dari Android

Android menyimpan sejuta peluang. Jika kita bisa memanfaatnya dengan benar, hasilnya sungguh luar biasa. Banyak sudah orang yang bisa meraup puluhan jutaan rupiah dari aplikasi android. Ada juga yang mampu mengumpulkan pulsa gratis berlimpah-ruah dari ponsel yang dimiliki.

Alhamdulilah, saya bisa ikut menikmati berkah dari android. Salah satunya pulsa gratis sekitar Rp 1,5 juta per bulan. Di awal tentu nominalnya masih kurang, tapi dari ke hari jumlahnya terus bertambah dan bahkan melebihi angka yang saya sebutkan itu. Namun jika dibikin rata-rata, dalam sehari setidaknya pulsa gratis sebesar Rp 50 ribu bisa dikantongi.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari android sebenarnya terbuka lebar. Peluang itu nyata dan tidak disembunyikan. Kalau tak percaya, caranya sederhana, coba saja buka Play Store dan ketik kata kunci pulsa gratis. Hasilnya akan muncul lebih dari sepuluh aplikasi pemberi pulsa gratis.

Betulkah aplikasi-aplikasi tersebut bisa memberikan pulsa gratis? Jawabannya: YA, tapi dengan catatan tertentu. Kenapa YA tapi dengan catatan? Karena pada dasarnya, PULSA adalah barang ekonomi yang memiliki nilai jual. Jadi mustahil, ada pihak yang memberikannya secara cuma-cuma.

Dengan kata lain, kamu perlu melakukan sesuatu yang diminta oleh pihak pemberi pulsa, baru pulsa gratis akan diberikan. Tanpa melakukan tugas-tugas yang diminta, jangan harap ada pulsa masuk cuma-cuma ke nomor ponsel kamu.

Jangan pula langsung menghujat bahwa aplikasi tertentu penipuan atau scam. Kecuali jika kamu sudah melakukan kewajibanmu dan mendapatkan poin, tapi tidak mendapatkan hak kamu karena poin tidak bisa ditukarkan dengan pulsa. Itu baru scam.

Proses Seleksi Aplikasi

Nah, untuk mengindari aplikasi abal-abal yang melakukan scam, kita perlu teliti dan melakukan riset terlebih dahulu. Tujuannya agar apa yang kita lakukan nanti, setelah melakukan usaha maksimal, tidak berujung sia-sia.

Ada beberapa hal yang biasanya saya lakukan sebelum memutuskan untuk mengais pulsa dari aplikasi android tertentu.

Pertama, melakukan riset aplikasi android apa yang mampu memberikan pulsa gratis. Riset bisa dilakukan dengan melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google, melalui media sosial seperti Facebook dll atau langsung mencari di Play Stote.

Kedua, perhatikan reputasi pengembang aplikasi. Untuk mengetahui reputasi pengembang aplikasi, kamu tidak perlu melakukan cek ricek alamat kantor dan sebagainya. Kamu bisa melakukan hal sederhana. Nama dan alamat pengembang aplikasi bisa diketahui dari deskripsi aplikasi di Play Store.

Jika aplikasi tersebut dikembangkan oleh perusahaan ternama, tentu reputasinya bagus. Kamu juga bisa mengecek track record pengembang dari aplikasi yang pernah diluncurkan sebelumnya. Jika aplikasi sebelumnya sukses dan masih berjalan hingga sekarang, maka aplikasi terbaru juga layak dipercaya. Kunjungi juga alamat website yang dicantumkan untuk mendapatkan informasi dari sumbernya langsung.

Namun kadangkala ada aplikasi yang tidak mencantumkan nama pengembang aplikasinya pada deskripsi Play Store. Jangan dulu menghakimi bahwa aplikasi ini scam, karena pengalaman saya ada juga aplikasi yang tidak mencantumkan nama pengembang hanya alamat email dan website, tapi sudah terbukti membayar ratusan juta rupiah bahkan mungkin miliaran rupiah ke usernya. Contohnya adalah Whaff Rewards dan Whaff Locker.

Ketiga, lihat peringkat yang diberikan oleh para pengguna aplikasi ini. Peringkat aplikasi bisa diketahui dari tanda bintang yang diberikan dari satu sampai lima bintang. Semakin banyak bintang yang dimiliki, artinya semakin bagus penilaian yang diberikan oleh user. Sebaiknya pilih aplikasi yang memiliki tanda bintang minimal tiga artinya bagus.

Keempat, kalkulasikan berapa potensi pulsa gratis yang bisa diperoleh jika menjalankan aplikasi tersebut. Ada juga aplikasi yang sebenarnya bukan aplikasi pulsa gratis, tapi dalam masa promosi, mereka membagikan pulsa gratis bagi orang yang menginstal aplikasi tersebut. Ini juga layak dipertimbangkan.

Kadangkala kita harus menginstal terlebih dahulu aplikasinya, baru bisa membuka tawaran-tawaran menghasilkan poin yang diberikan. Jika potensinya bagus, aplikasi tersebut dijalankan. Sebaliknya, jika pontensinya kecil bisa mendapatkan pulsa gratis yang melimpah, copot aplikasinya.

Saya sendiri sudah menginstal sangat banyak aplikasi penghasil pulsa yang ditawarkan. Tapi hanya sebagian kecil yang saya pertahankan sampai sekarang. Sisanya hanya saya bertahan selama satu hari atau bahkan kurang, sekedar agar saya bisa mempelajari aplikasi tersebut.

Aplikasi Pulsa Gratis Terbaik

Seperti saya jelaskan di atas, tawaran aplikasi pulsa gratis jumlahnya sangat banyak. Tapi tidak semuanya harus diinstal dan dipertahankan dalam jangka waktu yang lama. Memang betul semakin banyak aplikasi penghasil pulsa yang dipasang, hasil yang bisa diperoleh semakin bagus.

Tapi kita harus berhitung pula, seberapa besar kontribusi yang akan bisa diberikan oleh aplikasi tersebut bagi kita. Jika ternyata lebih efektif menggunakan beberapa aplikasi pulsa gratis yang mampu memberikan penghasilan paling besar, kenapa tidak?

Untuk mendapatkan daftar aplikasi penghasil pulsa terbaik butuh waktu. Kita harus melalui proses instal aplikasi, mempelajari, menjalankannya, lalu memutuskan untuk mencopot atau mempertahankannya. Baru dari belasan atau bahkan puluhan aplikasi yang dijajal, hanya beberapa saja yang dipertahankan.

Dari proses itulah, saya akhirnya menemukan beberapa aplikasi yang mampu memberikan pulsa gratis Rp 1,5 juta per bulan bahkan lebih. Pulsa tersebut bagi saya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pulsa sehari-hari. Jadi sebagian besar pulsa saya jual dengan harga miring dan sebagian lagi saya bagikan gratis buat keluarga saya.

Saya ingin membagikan informasi aplikasi penghasil pulsa gratis terbanyak dan terbukti membayar ini agar orang lain tidak perlu lagi melakukan riset, trial and error lama. Tapi langsung menemukan yang terbaik dan memaksimalkan potensi penghasilan yang ada.

Berikut ini lima aplikasi android penghasil pulsa terbaik yang bisa dijalankan sekaligus dalam satu ponsel:

1. Cashtree 
Status Pembayaran: Sangat Lancar

Saya menempatkan Cashtree sebagai aplikasi penghasil pulsa gratis terbaik di urutan pertama. Aplikasi ini diluncurkan oleh PT Value in Technology Indonesia pada Oktober 2015. Hingga saat ini, Cashtree menjadi aplikasi penghasil pulsa paling populer dengan jumlah pengguna mencapai 1 juta hingga 5 juta. Pengguna memberikan bintang 4,4 untuk aplikasi ini. Artinya sangat bagus.

Aplikasi ini memberikan pulsa gratis dengan beragam cara. Salah satunya dengan layanan iklan berbasis lockscreen. Artinya setiap kali layar ponsel terkunci atau lockscreen akan muncul iklan dan ketika kamu membuka ponsel atau lockscreen, kamu akan memperoleh poin 20. Dalam sehari ada banyak iklan lockscreen yang ditampilkan.

Cashtree juga memberikan pulsa gratis jika kamu menginstal aplikasi yang ditawarkan. Dan berbeda dengan penghasil pulsa yang lain, tawaran aplikasi gratis yang diberikan Cashtree tiap hari berganti-ganti dan jumlahnya terbilang lebih banyak.

Pemberi pulsa gratis ini juga menyediakan survei yang jika diisi akan memberikan hadiah pulsa gratis. Yang paling sederhana, kamu hanya diminta untuk membaca berita di website tertentu atau membuka toko online tertentu dan mendapatkan pulsa gratis Rp 150.

Jika kamu mengundang teman untuk instal Cashtree, kamu juga akan memperoleh 10% dari penghasilan teman tersebut selamanya. Semakin banyak teman, semakin besar pula pulsa yang bisa diperoleh. Dengan banyaknya variasi program yang diberikan, maka pulsa yang diperoleh bisa lebih besar.

Jika kamu instal Cashtree selama periode 19 September - 10 Oktober 2016, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai Rp 200 juta. Ada bermacam-macam hadiah yang akan diundi di antaranya adalah 100 voucher KFC Rp 100 ribu, 3 smartphone Oppo F1S, 2 laptop Asus X453ma-Wx320b-Wx321b 14 Inch dan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio M3 125.

Instal Cashtree dan dapatkan saldo pulsa pertama senilai Rp 1.000 - Rp 2.000 dengan link berikut ini (jika kamu instal langsung dari Play Store saldomu nol): Instal Cashtree Dapat Pulsa Gratis Selamanya

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-saya-menghasilkan-pulsa-gratis-rp.html
Pulsa Gratis Cashtree
http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-saya-menghasilkan-pulsa-gratis-rp.html

Kamu dapat menukarkan poin dengan pulsa dengan nominal Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu. Kelebihan Cashtree lainnya adalah pulsa akan masuk hanya beberapa detik setelah permintaan penukaran poin. Jam berapa pun, pulsa tetap masuk jadi tidak dibatasi jam kerja.

2. Whaff Locker
Status Pembayaran: Sangat Lancar

Di urutan kedua aplikasi penghasil pulsa terbaik, saya menempatkan Whaff Locker. Aplikasi yang mendapatkan peringkat bintang 4,4 atau sangat bagus ini merupakan pengembangan dari Whaff Rewards, sebuah aplikasi yang sudah digunakan oleh 5 juta hingga 10 juta orang.

Reputasi aplikasi ini sangat terpercaya dan sudah terbukti membayar ratusan juta hingga miliaran rupiah bagi para penggunanya. Salah satu orang paling sukses dalam menjalankan aplikasi ini adalah Bagas Pramudita. Dia merupakan legenda hidup yang hingga hari ini masih menduduki peringkat pertama penghasilan Whaff dengan nominal mencapai lebih dari Rp 300 juta.

Sebagai pengembangan dari Whaff Rewards, Whaff Locker menawarkan penghasilan dengan cara berbeda dan bisa ditukarkan dengan pulsa. Mirip Cashtree, aplikasi ini memberikan poin bagi penggunanya dengan sistem lockscreen. Whaff Locker memang berambisi menyaingi Cashtree sebagai aplikasi penghasil pulsa. Bahkan dalam iklannya, Whaff Locker jelas-jelas menjanjikan pulsa gratis lebih banyak dari Cashtree.

Dengan demikian, jika kamu sudah menginstal Whaff Locker akan mendapatkan poin jika membuka layar ponsel terkunci atau lockscreen. Jumlah poin yang diberikan setiap membuka lockscreen sekitar US$ 0,015.

Sedangkan dalam sehari setidaknya ada 20 kali iklan lockscreen yang muncul atau total senilai US$ 0,30 per hari. Artinya dalam sebulan, pendapatan yang bisa diperoleh secara pasif dari lockscreen saja mencapai US$ 9 atau setara Rp 117.000.

Sumber pendapatan lainnya berasal dari fitur Locker Feed. Di sini, kamu akan mendapatkan banyak tawaran aplikasi yang bisa diunduh. Setiap mengunduh aplikasi, kamu akan mendapatkan imbalan sekitar US$ 0,15 hingga US$ 1.

Ada juga tawaran untuk memainkan game atau mengisi survei dengan nilai poin yang jauh lebih besar sekitar US$ 20 hingga US$ 4,2. Lalu jika kamu mengundang teman, kamu akan mendapatkan bonus US$ 0,30 per orang. Semakin banyak tugas yang dikerjakan semakin besar pula poin yang bisa diperoleh.
Selanjutnya poin yang diperoleh bisa ditukarkan dengan pulsa gratis senilai Rp 100.000 (US$ 10) atau ditukarkan menjadi uang melalui rekening PayPal.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-saya-menghasilkan-pulsa-gratis-rp.html
Pulsa Gratis Whaff Locker
Cara daftar Whaff Locker:

1. Kamu harus mencatat terlebih dahulu kode yang akan dipergunakan untuk registrasi yakni BT15741. Selanjutnya download di sini: Instal Whaff Locker Pulsa Gratis Lebih Gede.

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

3. Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan saldo pertama senilai US$ 0,30. Caranya, masuk ke menu Undang Teman. Lalu akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: BT15741. Pada kolom selanjutnya, masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  

Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya. Jika sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan BT15741 tidak dimasukkan, kamu akan memulai aplikasi ini dengan saldo nol. Lihat gambar cara memasukkan kode undangan di bawah ini.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/mau-terima-pulsa-gratis-lebih-besar.html
4. Mulai sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan pulsa dari aplikasi Whaff Locker.

3.  Pop Slide
Status Pembayaran: Sangat Lancar


Aplikasi Pop Slide di tawarkan oleh pengembang aplikasi global bernama Yoyo Holdings PTE LTD. Aplikasi ini dapat dipasang di android versi 4.0 atau lebih tinggi.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pop Slide sudah digunakan oleh 500 ribu hingga 1 juta orang. Para pengguna android memberikan rating bintang 4,3 untuk aplikasi ini. Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide:

Pertama, serupa dengan berbagai jenis aplikasi pulsa gratis lainnya, Pop Slide menawarkan imbalan melalui sistem lockscreen. Artinya orang akan mendapatkan poin setiap layar ponsel terkunci dan kamu membukannya.

Untuk aktivitas membuka lockscreen, Pop Slide akan mengganjar senilai Rp 35. Jika dalam sehari kamu cukup sering membuka layar ponsel, maka poin yang bisa diperoleh semakin besar.


Kedua, Pop Slide juga menawarkan sejumlah aplikasi android untuk diinstal. Jika kamu menginstal melalui Pop Slide, pendapatan yang diperoleh jauh lebih besar antara Rp 1000 hingga Rp 5.000 per aplikasi. Saran saya, begitu selesai instal aplikasi yang ditawarkan dan mendapatkan poin, segera uninstal agar ponsel tidak terbebani.

Ketiga, Pop Slide memberikan poin tambahan setiap hari yakni ketika kamu membuka aplikasi pertama kali di hari tersebut. Poin yang diberikan beragam jumlahnya antara Rp 30 hingga Rp 300. Selain itu ada program rolet harian di mana kamu diminta memutar rolet jika beruntung ada pulsa gratis yang diberikan.

Keempat, program referral Pop Slide. Kamu bisa menawarkan Pop Slide pada teman-temanmu agar mereka juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Setiap rekomendasi yang berhasil, kamu akan mendapatkan pulsa Rp 3.000. Semakin banyak teman yang kamu rekomendasikan, semakin banyak pulsa yang bisa diperoleh.

Jika kamu tertarik mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide, kamu bisa menginstal aplikasinya di sini: Instal Pop Slide Pulsa Gratis Mengalir .

Kamu bisa mendaftar aplikasi ini dengan menggunakan alamat email atau akun Facebook. Selanjutnya ada permintaan konfirmasi nomor ponsel. Jika kamu menemukan kesulitan dalam konfirmasi pendaftaran, cek dulu apakah kamu menggunakan jaringan Wifi. Jika menggunakan jaringan Wifi, sebaiknya keluar lebih dulu dan masuk dengan menggunakan paket data dari nomor ponsel yang didaftarkan. Setelah itu, Pop Slide akan membaca secara otomatis dan melakukan konfirmasi. Setelah terkonformasi, kamu bisa menggunakan jaringan wifi lagi.

Selanjutnya, kamu bisa menarik pulsa dari Pop Slide jika saldo kamu di aplikasi ini sudah terkumpul senilai Rp 5.000 atau Rp 10.000. Pulsa akan masuk ke nomor ponsel yang didaftarkan hanya beberapa saat setelah permintaan diajukan.

4. Jenius
Status Pembayaran: Sangat Lancar

Jenius sejatinya merupakan sebuah aplikasi keuangan yang diluncurkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau lazim disingkat BTPN. Aplikasi ini diciptakan untuk mempermudah seseorang melakukan transaksi hanya dengan menggunakan perangkat smartphone.

Jika kamu mendaftar aplikasi ini dan melakukan aktivasi, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 50 ribu tanpa perlu melakukan apa-apa. Selain itu jika merekomendasikan aplikasi Jenius ke orang lain, kamu akan mendapatkan masing-masing Rp 50.000 dan bisa merekomendasikan orang sebanyak-banyaknya. Saldo tersebut bisa kamu tukarkan untuk membeli pulsa semua operator lewat aplikasi Jenius. Keren banget kan.

Aplikasi Jenius diluncurkan secara resmi pada tanggal 11 Agustus 2016. Jenius tersedia bagi perangkat android dan iOS. Di Google Play Store, aplikasi Jenius sudah diinstal oleh sebanyak 1 juta hingga 5 juta orang. Bagi aplikasi lokal, capaian tersebut sungguh gemilang. Maklum aplikasi game android saja tak banyak yang bisa meraih 1 juta instal.

Langsung saja ke cara pendaftaran aplikasi Jenius. Syarat utama untuk mendaftar aplikasi ini adalah kamu harus memiliki perangkat berbasis android atau iOS (iPhone atau iPad). Pada dasarnya aplikasi Jenius bisa diinstal oleh siapa saja.

Nantinya verifikasi dan aktivasi Jenius akan dilakukan oleh petugas yang mendatangi alamat kamu. Tapi pada tahap awal, aktivasi aplikasi Jenius baru tersedia untuk pengguna yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Dalam hal ini tidak harus orang yang memiliki KTP Jabodetabek, tapi bisa memiliki KTP daerah namun saat ini tinggal di Jabodetabek.

Baiklah, kita masuk ke proses mengunduh atau instal aplikasi Jenius di Google Play Store untuk android dan App Store untuk iOS. Namun sebelum melakukan pendaftaran catat dulu kode untuk mengisi saldo Jenius pertama kali sebesar Rp 50.000, yakni $ideaku .

Jika kode $ideaku tidak dimasukkan, maka kamu akan memulai aplikasi Jenius dengan saldo nol rupiah alias tidak mendapatkan bonus apa-apa. Selanjutnya ikuti panduan yang saya berikan:

1. Unduh dan instal aplikasi Jenius di sini bagi pengguna Android: JENIUS
Unduh dan instal aplikasi Jenius di sini bagi pengguna perangkat berbasis iOS (iPhone, iPad): JENIUS

2. Setelah Jenius terinstal, buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir yang diminta.

3. Kamu akan diminta untuk mengisi alamat email yang menjadi akun kamu saat masuk ke aplikasi serta nomor handphone.

4. Proses pendaftaran rekening Jenius selanjutnya, kamu harus mengirimkan foto KTP, selfie + KTP, tanda tangan dan NPWP. Proses ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat aplikasi Jenius sudah menyediakan fitur kamera khusus. Kamu tinggal siapkan KTP, dan tanda tangan di kertas putih serta NPWP jika ada, jika tidak ada NPWP centang "Saya sedang tidak membawa NPWP".

Selanjutnya tap menu KTP maka akan muncul kamera dari aplikasi ini, kamu tinggal menempatkan KTP ke bidang yang tepat dan memotret. Foto otomatis akan tersimpan dan terkirim ke Jenius. Untuk proses foto Selfi + KTP, tanda tangan dan NPWP juga sama.


5. Setelah foto KTP dan NPWP terkirim, formulir berikutnya akan terisi secara otomatis. Kamu tinggal melengkapi beberapa kolom yang masih kosong saja.

6. Di bagian bawah formulir pendaftaran, ada pilihan pengiriman kartu VISA Jenius ke alamat sesuai KTP. Perlu kamu ketahui, saat ini pendaftaran Jenius bisa dilakukan oleh siapa saja. Tapi proses verifikasi dan pengiriman kartu VISA Jenius hanya bisa dilakukan untuk mereka yang tinggal di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang). Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan KTP dengan alamat daerah misalnya di Jawa Tengah, atau bahkan Papua.

Tapi untuk verifikasi, petugas BTPN akan mendatangi kamu untuk sementara ini hanya di alamat yang berada di Jabodetabek saja. Jadi jika alamat verifikasi dan pengiriman kartu tidak sama dengan alamat KTP, maka JANGAN CENTANG atau HAPUS CENTANG pada pilihan "Gunakan alamat di atas untuk mengirim kartu saya".

Selanjutnya isi dengan alamat kamu di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) bisa alamat kantor, alamat kos atau tempat lain di mana kamu bisa ditemui secara langsung oleh petugas Jenius yang akan melakukan verifikasi. Proses verifikasi sendiri nantinya hanya akan berlangsung lima menit.


7. Kamu akan diminta mengisi kata kunci atau password untuk masuk ke akun Jenius. Buatlah kata sandi dengan menggunakan kombinasi angka, huruf kecil, huruf kapital (besar) dan karakter khusus seperti @, $ dan lain-lain. Kata sandi minimal berisi 8 karakter.

8. Kamu juga diminta membuat PIN perangkat. Yakni PIN untuk masuk ke aplikasi Jenius di ponsel yang saat ini kamu gunakan.

9. Kamu masih harus mengisi formulir berisi informasi seputar pekerjaan dan pendapatan.

10. Jika sudah diisi dengan benar, tap BUKA AKUN SEKARANG.

11. Proses pendaftaran tinggal sedikit lagi. Kamu diminta menyambungkan Jenius dengan handphone yang kamu gunakan saat pendaftaran. Akan ada sms berisi kode verifikasi berisi 6 angka. Isi angka tersebut ke kolom Kode Verifikasi, lalu tap sambungkan perangkat.

12. Langkah berikutnya, kamu akan mendapatkan pertanyaan, "Apakah kamu diajak oleh teman? Masukkan $Cashtag temanmu yang merekomendasikan Jenius". Isi kolom tersebut dengan kode $ideaku agar kamu langsung mendapatkan saldo Rp 50.000Jika tidak diisi dengan $ideaku maka kamu akan memulai aplikasi Jenius dengan saldo nol rupiah. Sayang banget kan.

12. Kini rekening Jenius kamu sudah berhasil dibuat. Kamu sudah bisa menggunakannya untuk menerima pembayaran. Namun proses verifikasi masih dibutuhkan.  Petugas Jenius akan menelpon kamu untuk memberitahukan akan ada perwakilan Jenius yang datang ke alamatmu, untuk mengaktifkan Jenius.

Tidak perlu khawatir, proses verifikasi hanya berlangsung lima menit. Petugas Jenius yang datang ke alamatmu akan meminjam KTP kamu buat difoto dengan handphone dia. Lalu kamu diminta tanda tangan dua kali. Setelah itu, akun Jenius kamu diaktifkan dan kartu VISA Jenius akan dikirimkan ke alamatmu. Setelah itu semua fitur di Jenius sudah bisa kamu manfaatkan.

Untuk cara daftar Jenius lengkap dengan gambar baca di sini: Keren Abis, Instal Jenius Langsung Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu

Bagaimana jika sudah menginstal aplikasi Jenius tapi belum ditelpon oleh petugas yang memberitahukan akan melakukan aktivasi? Bisa jadi saat petugas Jenius telepon, ponsel kamu sedang sibuk atau tidak aktif. Jika ditunggu beberapa hari tetap tidak ada telepon lagi, sebaiknya aktivasi dengan cara datang langsung ke Service Point Jenius di Menara BTPN CBD Kuningan Jakarta.

Jika petugas Jenius sudah mendatangimu dan melakukan aktivasi, maka kamu tinggal menunggu sekitar satu atau dua hari hingga ada email pemberitahuan bahwa aplikasi Jenius kamu sudah aktif. Setelah itu, saldo akun Jenius kamu langsung terisi Rp 50 ribu karena memasukkan kode yang saya sebutkan di atas.

Saldo yang ada di aplikasi Jenius dapat kamu tukarkan dengan pulsa gratis. Caranya masuk ke aplikasi Jenius. Lalu buka menu Send It.


Selanjutnya pilih Tagihan. Di sana ada beberapa pilihan tagihan yang bisa dibayar. Untuk pulsa ada pascabayar dan prabayar.

Pilih saja pulsa pra bayar dan pilih operator selulernya yakni Indosat, Telkomsel, XL, Smartfren, Tri dan Esia. Setelah itu, isi nomor ponsel yang akan diisi pulsa. Ada pilihan nominal pulsa yang akan dibeli, yakni Rp 20 ribu, Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu. Klik Lanjut. Setelah transaksi itu, tunggu beberapa saat, maka pulsa gratis akan masuk ke nomor ponsel kamu.


Jika kamu ingin mendapatkan pulsa gratis tambahan yang berlimpah, kamu harus merekomendasikan aplikasi Jenius ke orang lain. Jika ada orang yang menginstal aplikasi Jenius dan memasukkan kode referral kamu ($Cashtag) sebagai perekomendasi saat mengisi formulir pendaftaran, maka kamu akan mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 50 ribu. Begitu juga dengan orang yang kamu rekomendasikan, dia langsung mendapatkan saldo pertama sebesar Rp 50 ribu. Jadi sama-sama menguntungkan.

Bukti pembayaran aplikasi Jenius dari Bank BTPN:


Sebagai ilustrasi jika dalam sebulan, kamu bisa merekomendasikan 10 orang, maka pendapatan kamu sebesar 10 x Rp 50.000 = Rp 500 ribu. Selanjutnya saldo tersebut bisa kamu tukarkan menjadi pulsa lagi. Atau jika ingin mengambil dalam bentuk uang cash, kamu tinggal menggunakan kartu debit Jenius yang kamu miliki dan ambil uangnya di ATM BTPN atau ATM Bersama sesuai nominal yang diinginkan.

5. Coin Monster 
Status Pembayaran: Lancar

Aplikasi pulsa gratis terbaik berikutnya adalah Coin Monster. Aplikasi ini diluncurkan oleh perusahaan yang berbasis di Singapura bernama Path mobile Inc Pte Ltd. Hingga artikel ini ditulis, aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu orang. Pengguna memberikan peringkat bintang 4,1 pada palikasi ini atau sangat bagus.

Mirip dengan aplikasi pulsa gratis yang saya sebutkan di atas, Coin Monster juga memberikan pulsa gratis dengan sistem lockscreen. Setiap kali user menggeser layar, akan muncul bonus senilai Rp 20 hingga Rp 1.000.

Kamu bisa menerima pulsa gratis lebih banyak jika mendownload aplikasi-aplikasi yang ditawarkan nilainya beragam dari Rp 1.000 hingga yang paling gede senilai Rp 25.000. Setelah instal aplikasi, pastikan kamu membukanya sekitar tiga menit agar bonus masuk ke saldo Coin Monster.

Pulsa gratis lebih banyak akan diberikan jika kamu merekomendasikan aplikasi ini ke orang lain. Nilai poin rekomendasi ini Rp 4.000 per orang. Semakin banyak yang diundang, pulsa gratis yang kamu peroleh akan semakin besar.
http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-saya-menghasilkan-pulsa-gratis-rp.html

Kamu bisa menukarkan poin yang diperoleh dengan pulsa semua operator senilai Rp 10 ribu dan Rp 25 ribu. Kelebihan dari aplikasi ini, penukaran pulsa hanya membutuhkan waktu beberapa detik dan pulsa masuk ke nomor yang telah didaftarkan.

Berikut ini, cara daftar aplikasi Coin Monster

1. Download dan instal aplikasi Coin Monster dengan link ini: Instal Coin Monster Dapat Pulsa Melimpah
2. Setelah terinstal, buka Coin Monster dan lakukan pendaftaran menggunakan email atau Facebook. Kamu bisa memilih salah satu cara tersebut.
3. Kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran
Selanjutnya, ada form yang harus diisi. Pilih gender Pria atau Wanita. Masukkan juga Tanggal Lahir. Lalu yang paling penting di kolom perekomendasi masukkan: ideaku untuk mendapatkan bonus pendaftaran Rp 4.000.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-saya-menghasilkan-pulsa-gratis-rp.html

Jika tidak diisi dengan ideaku, maka kalian akan memulai aplikasi ini dengan saldo nol rupiah. Sayang banget kan. Setelah itu klik Saya Setuju.
4. Kini kamu sudah bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini. Untuk memaksimalkan pendapatan, gunakan semua peluang yang ada seperti membuka lockscreen, download aplikasi dan invite friend.

Disclaimer: Imbalan yang diberikan oleh aplikasi android pulsa gratis yang dijelaskan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari program promosi yang tengah dijalankan oleh pengembang aplikasinya.
Strategi Pulsa Melimpah

Empat aplikasi pulsa gratis terbaik yang tetah saya bahas di atas, semuanya sudah saya jalankan. Jadi tidak perlu ragu, empat aplikasi tersebut memang benar bisa memberikan pulsa gratis dan terbukti membayar. Kecuali jika kamu melakukan kecurangan dengan trik-trik tertentu, akun akan dibanned dan pulsa gratis tidak akan diberikan.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi-aplikasi tersebut tentu saja, kamu harus menjalankan tugas-tugasnya terbih dahulu. Selain itu, maksimalkan semua fitur yang bisa memberikan pulsa gratis lebih besar. Salah satunya adalah mengajak teman atau invite friend.

Untuk mengajak teman, kamu bisa mempromosikan aplikasi tersebut melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dll. Kamu juga bisa menuliskannya di blog dan mencantumkan link download aplikasi pulsa gratis tersebut.

Untuk mempermudah kamu mempromosikan aplikasi pulsa gratis, kamu bisa menggunakan Auto Post Grup Facebook Gratis. Dengan auto post tersebut, kamu bisa menyebarkan iklan ke ratusan bahkan ribuan grup Facebook hanya dengan satu kali klik.

Bayangkan jika setiap grup Facebook memiliki anggota lebih dari 5.000 orang, maka promosi ke 100 grup berpeluang dibaca oleh 500.000 orang. Promosi yang dijalankan pun efektif karena hanya dengan melakukan satu kali klik, iklan tersebar ke semuanya. Kerennya, kamu bisa dapat Auto Post Grup Facebook Gratis di sini: Pasang Iklan ke Ribuan Grup Facebook Hanya Dengan Satu Kali Klik.

Dengan promosi link, peluang kamu mendapatkan pulsa gratis melimpah semakin terbuka. Sekarang, kamu sudah tahu bagaimana caranya mendapatkan pulsa gratis jutaan rupiah dalam sebulan. Selanjutnya bukan perkara bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak kamu melakukannya.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Trik Rahasia Menghasilkan Pulsa Gratis Rp 1,5 Juta Per Bulan Dari Android. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Trik Rahasia Menghasilkan Pulsa Gratis Rp 1,5 Juta Per Bulan Dari Androidini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com