Rabu, 15 Maret 2017

11 Foto Tentang Alam Ini Akan Membuatmu Kagum Akan Kebesaran Tuhan

www.pxleyes.com
Alam semesta ini luas banget. Kita hidup di bumi, di Indonesia ini hanyalah setitik kecil aja dari luasnya alam semesta. Setuju gak sih, kalo seumur hidup kita gak akan cukup buat mengabadikan dan mengeksplorasi semua keindahan alam di dunia? Jangankan di seluruh dunia, di seluruh Indonesia aja belum tentu habis deh kita telusuri. Ada banyak hal indah di dunia ini. Tempat-tempat dan misteri yang belum terpecahkan. Pelangi, lautan, langit, gunung dan banyak lagi. Banyak tempat yang menyimpan keindahan sampe ke ujung bumi. Berikut ini coba lihat beberapa foto tentang kemahakuasaan Tuhan. Dijamin bakal takjub!

1. Ketika cahaya bertemu dengan es

www.pxleyes.com
Cie... Romantis banget, niiih! Cahaya bertemu dengan es jadinya kayak gini. Kalo kamu yang ketemu sama mantan jadinya gimana, ya? Hehehe. Fenomena ini banyak terjadi di Amerika.

2. Pilar cahaya, Jackson WY

www.pxleyes.com
Cantik banget, ya. Ini nih sebenarnya ilusi optik yang diciptakan oleh alam. Bisa jadi kayak gini karena pertemuan antara cahaya dengan es kristal. Pilar cahaya ini masuk dalam kelompok halo. Hayo, udah lupa ya pelajaran IPA-nya? Hehe.

3. Teras pink dan putih

www.pxleyes.com
The Pink Terrace and the White Terrace adalah fenomena alam yang terjadi di New Zealand. Berharap kelak bisa ke sini, ya. Kayaknya bakal dingin banget kalo di sini sih. Tercengang banget lihat gambar ini!

4. Awan badai, Nushagak Bay

www.pxleyes.com
Apa ya kata untuk menggambarkan foto ini? Serem bercampur wow. Campur aduklah. Sebegitunya besar, deh kekuasaan Tuhan. Bisa ya, Tuhan menciptakan hal semacam ini? Awesome!

5. Kawah api, Darvaza Turkmenistan

www.pxleyes.com
Mau tau neraka di dunia? Datang aja ke sini. Gimana panasnya, ya. Mungkin berdiri di pinggirnya aja udah kerasa panas yang nggak masuk akal. Kamu aja kalo kena percikan minyak panas aja udah jerit-jerit. Ya gak? Hehe.

6. Gunung api Eyjafjallajökull, Iceland

www.pxleyes.com
Iceland ternyata juga punya gunung berapi. Ini buktinya. Bayangin kalo gunung berapi ini meletus? Wah. Lihat gambar ini aja udah bikin merinding banget. Speechless, deh.

7. Kolam di Marble Canyon, Arizona

www.pxleyes.com
Kolam ini ada di Arizona. Wow. Gak kebayang deh ada kolam sejernih ini di tempat yang ekstrim. Kira-kira 3 orang ini  mau ngapain, ya? Berenang? Nggak dingin banget, tuh.

8. Blue ice (glasial)

www.pxleyes.com
Indah banget glasialnya. Kamu bisa lihat glasial kayak gini di Antartik. Terbentuknya glasial ini tuh karena suhu menurun sehingga lapisan es di kutub utara meluas. Serba biru. Bikin takjub merinding gitu. Luar biasa, ya.

9. Yellowstone

www.pxleyes.com
Ini tuh sebuah kolam thermal (air panas) yang sangat indah. Adanya di Yellowstone National Park, Amerika Serikat. Jadi sumber air ini terletak di gunung berapi. Warna-warni perpaduan antara air panas, kolam lumpur dan gletser. Setuju kan, ya emang indah banget. Siapa yang pingin ke sana sama pacar?

10. Pelangi yang langka terlihat di Idaho

www.pxleyes.com
Amazing banget! Pelangi ini terjadi di Idaho. Disebut juga fire rainbow atau pelangi api. Bentuknya emang kayak lidah-lidah api kan. Gak tau, deh gimana bisa jadinya kayak gitu. Hihihihi...

11. Pantai, The Snares

www.pxleyes.com
Pantai yang sangat indah ini tempat habitatnya para pinguin. Kamu bisa mengunjunginya di Pulau Snares, New Zealand. Ada jenis pinguin yang cuma ada di sana, namanya The Snares pinguin. Indah banget, ya. Kayak di surga, hahaha. Emang pernah ke surga?

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel 11 Foto Tentang Alam Ini Akan Membuatmu Kagum Akan Kebesaran Tuhan. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel11 Foto Tentang Alam Ini Akan Membuatmu Kagum Akan Kebesaran Tuhanini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com