Minggu, 12 Maret 2017

Michael Owen Dukung Manchester United Kalahkan Chelsea


Michael James Owen
Michael Owen Pastinya lebih mendukung Manchester United untuk kalahkan Chelsea. Ia juga sadar Zlatan Ibrahimovic tak bisa selalu diandalkan.
Michael Owen, mantan pemain timnas Inggris dan Manchester United, meyakini bahwa Manchester United bakalan bisa mengalahkan Chelsea pada babak perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB.
Namun, jelang laga ini, Setan Merah dihantui dengan torehan kurang memuaskan dalam dua laga terakhir yang dijalaninya. Tim asuhan Jose Mourinho itu hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 dengan AFC Borunemouth (4/3/2017) dan juga FC Rostov (10/3/2017).
Selain itu, pada pertemuan pertama di kancah Premier League musim ini, The Reds Devils telah kandas di markas Chelsea di Stamford Bridge dengan skor telak 4-0 pada 23 Oktober 2016 lalu. Dukungan tuan rumah juga menjadi momok yang bagi Manchester United pada laga tandangnya nanti.
Berbanding terbalik dengan kubu Manchester United, di kubu Chelsea mampu meraih tiga kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Yang terbaru, The Blues berhasil mendapatkan poin penuh setelah menang dengan skor 2-1 atas West Ham United pada laga pekan ke-27 Premier League, Selasa (7/3/2017).
Tak hanya itu, Manchester United bakal tak diperkuat oleh sang bomber andalannya yakni Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu harus absen karena menjalani sanksi tiga laga yang dijatuhkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).
“Zlatan Ibrahimovic akan dipastikan absen pada laga nanti. Akan tetapi, saya rasa nama Manchester United tetap akan masuk dalam undian semifinal meskipun harus puas dengan hasil imbang,” ujar Michael Owen.
“Mereka itu bisa belajar dari kesalahan pada pertemuan pertama di ajang Premier League. Sebab Manchester United kalah dengan skor akhir 0-4 dan itu merupakan titik terendah mereka pada musim ini,” tuntas pria yang kini berusia 37 tahun itu.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Michael Owen Dukung Manchester United Kalahkan Chelsea. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelMichael Owen Dukung Manchester United Kalahkan Chelseaini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com