Senin, 20 Februari 2017

Tidak Diajak Nonton Konser Dangdut, Seorang Polisi Tilang Istri Sendiri!



Boyolali - Seorang Polisi tilang istrinya sendiri lantaran dirinya tidak diajak untuk nonton konser dangdut. Peristiwa tersebut bermula dari sang istri yang diam-diam keluar rumah saat sang suami sedang bertugas di perempatan untuk menjalankan misinya demi kedamaian dunia, sang istri yang berniat untuk pergi menonton konser dangdut Palapa dihadang seorang polisi yang tak lain adalah suaminya sendiri saat melewati perempatan. "Saya menilangnya bukan karena dia melanggar lalu lintas, tapi karena saya tau dia akan nonton konser dangdut tanpa sepengetahuan saya", ungkap polisi bernama lengkap Saipul Jamal Ajah itu. "Padahal semalam saat kita berdua sedang main PS di kamar, ia janji tidak akan nonton konser tanpa saya karena saya sedang ada tugas", lanjut polisi berusia 99,99% tersebut.


Sang istri Maimunah yang tidak terima ditilang suaminya tersebut langsung mengajukan banding ke pengadilan rendah swasta di Boyolali. Maimunah akan menuntut balik suaminya karena menurutnya hak-haknya sebagai fans fanatik New Palapa telah dinodai. Beruntung peristiwa tersebut diketahui oleh Kapolsek setempat. Menurut Kapolsek yang tidak mau pensiun tersebut pihaknya akan menindak anggotanya tersebut sesuai dengan kaidah-kaidah penulisan bahasa indonesia yang baik dan benar. "Kami akan tindak tegas, siapa pun anggota kami yang bertugas tidak sesuai pedoman hidup akan kami tindak tegas. Kami tidak pandang bulu, kemarin saya melakukan pungli terhadap pengendara, saya tindak diri saya sendiri", ungkap pria berusia 98 tahun yang lalu tersebut.


Tak butuh waktu lama kapolsek setempat langsung menindak Saipul Jamal. Saipul dijatuhi sanksi 6 hari puasa tanpa sahur dan berbuka serta diturunkan jabatannya menjadi polisi tidur selama masa percobaan 6 bulan.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Tidak Diajak Nonton Konser Dangdut, Seorang Polisi Tilang Istri Sendiri!. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelTidak Diajak Nonton Konser Dangdut, Seorang Polisi Tilang Istri Sendiri!ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com