Kamis, 23 Februari 2017

9 Jenis Kostum Cosplay yang Selalu Muncul dalam Festival Anime Manapun

id.pinterest.com
Banyak sekali jenis cosplay yang bisa kamu pilih untuk bisa tampil dalam festival anime. Buat kamu yang bingung dengan tema cosplay yang akan kamu kenakan, kamu gak perlu khawatir karena di bawah ini ada beberapa pilihan kostum cosplay yang bisa kamu pilih buat tampil nanti.
Yang terpenting adalah kamu harus tampil percaya diri dan meyakinkan dengan pilihan cosplay kamu tersebut. Sesuaikan juga dengan ukuran tubuh kamu supaya antara tubuh dan pilihan cosplay tidak berseberangan satu sama lain. Berikut adalah pilihan jenis kostum cosplay yang bisa kamu pilih buat tampil di festival anime.
1. Cosplay anime/manga
dailyanimeart.com
Cosplay ini paling banyak digunakan. Jenis kostum yang satu ini berasal berbagai anime maupun manga yang terkenal di dunia.
2. Cosplay game
plastikdolls.com
Buat para gamers, biasanya cosplay jenis ini banyak dicari. Cosplay yang satu ini biasanya berbentuk robot, tokoh fantasi dan karakter game lainnya.
3. Cosplay tokusatsu
orig10.deviantart.net
Kalau cosplay yang satu ini berasal film tokusatsu seperti Ultraman, Kamen Rider dan lainnya.
4. Cosplay gothic
dominicportwein.deviantart.com
Cosplay ini sesuai dengan namanya, yaitu memamerkan karakter yang bernuansa gelap atau gothic. Biasanya jenis cosplay yang satu ini akan digabung dengan lolita.
5. Cosplay original
id.pinterest.com
Cosplay yang satu ini benar-benar original dan tidak ada di anime manapun. Contohnya adalah tokoh Kingdom Heart, Sora namun memiliki style yang metalic ataupun modern.
6. Cosplay Harajuku
michaeljohngrist.com
Jenis cosplay Harajuku ini sangat kental dengan nuansa Jepang yang cool. Biasanya mereka memiliki tampilan tradisional atau modern yang dibalut menjadi satu kesatuan.
7. Random cosplay
id.pinterest.com
Ini adalah pilihan cosplay dengan bentuk random atau bebas. Cosplay jenis ini tidak meniru anime apapun dan tokoh apapun. Bisa dibilang ini adalah freestyle cosplay dari peserta festival itu sendiri. Mereka tetap mengenakan wig dan pakaian yang unik-unik.
Buat kamu yang bingung mau cosplay seperti apa, mungkin beragam cosplay di atas bisa jadi inspirasimu.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel 9 Jenis Kostum Cosplay yang Selalu Muncul dalam Festival Anime Manapun. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel9 Jenis Kostum Cosplay yang Selalu Muncul dalam Festival Anime Manapunini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com