Jumat, 24 Februari 2017

7 Meme Makanan Tanggal Tua Yang Bikin Cengar-Cengir!



Kalau kamu merasa mendadak otak jadi lebih kreatif saat memasuki tanggal tua, bisa dibilang itu hal yang wajar! Maklum, saat harus melewati masa kritis seperti ini, tentu setiap orang dituntut harus pintar-pintar putar otak gar bisa bertahan hidup. Lagi-lagi, nggak usah dibawa serius, guys! Yuk, lihat berbagai keadaan yang dilewati orang saat dompet kering kerontang!


Nasi dan Ayam

Nasi dan Ayam
Photo source:brilio.net
Nasi dan ayam aja udah cukup, kok. Apalagi kalau nasinya dibentuk jadi ayam. Makin maknyus!

Bisa Makan Banyak Lauk, Kok!

Bisa Makan Banyak Lauk, Kok!
Photo source: Brilio
Kata siapa kamu nggak bisa makan banyak lauk di tanggal tua? Coba aja lihat ini, silahkan kunyah nasi sambil resapi gambar-gambarnya. Hidup memang keras, guys!

Menu Ayam Bakar

Menu Ayam Bakar
Photo source:Brilio
Kalau kamu nggak mau bentuk nasi jadi ayam, bisa juga digambar di atas kertas, kemudian taruh di samping nasi. Lalu, ingin yang berkuah? Lihat saja sayur bening ini!

List Menu Seharian

List Menu Sehari
Photo source:fotohi.blogspot.com
Tuh, makan pagi aja soto, saat siang bakso, kemudian malam makan rendang. Tetap mewah, kan? Yuk beli Indomie!

Pizza di Tanggal Tua

Pizza di Tanggal Tua
Photo source:jancok.com
Tips dari Qraved untuk melawan naga yang berteriak di perut saat tanggal tua, oleskan bumbu atau saos di atas kerupuk, kemudian bagikan menjadi 4 slice. Sudah seperti pizza belum?

Enaknya Makan KFC!

Enaknya Makan KFC!
Photo source:Sizzle
Bukan, KFC bukan mengeluarkan menu ikan teri. Tapi menu ini bisa jadi kreasi super unik untuk melewati masa krisis di tanggal tua.

Jangan Lupa Dinner!

Jangan Lupa Dinner!
Photo source:Wallpaper Site
Biarpun tampaknya sederhana, menu makan malam mu ini kalau disebut dalam bahasa Inggris adalah crackers, noodles, plus rice. Kedengarannya mewah, kan? Ya biarpun kenyataannya adalah mie, nasi, dan kerupuk, nikmati aja!

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel 7 Meme Makanan Tanggal Tua Yang Bikin Cengar-Cengir! . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel7 Meme Makanan Tanggal Tua Yang Bikin Cengar-Cengir! ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com