Jumat, 24 Februari 2017

Cara Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda Read Kepada si Pengirim BBM


Pasti ada saat kamu pernah pengen baca pesan BBM dari seseorang, tapi nggak mau dia tahu kalau kamu sudah baca. Biasanya, kamu cuma pengen tahu ada info apa, tapi nggak pengen ngeladenin ngobrol lebih jauh. Jaka punya trik gampangnya, nih. Tanpa ribet, tanpa biaya, tanpa pengaturan BBM, dan tanpa aplikasi apa pun. Ini dia langkah-langkahnya.

Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda "Read"

  • Ketika pesan dari teman kamu muncul, buka saja aplikasi BBM kamu. Lalu buka tab chat.
  • Ini dia rahasianya. Matikan koneksi internet kamu dulu. Supaya nggak muncul pemberitahuan ke teman kamu bahwa kamu sudah baca pesan BBM-nya. Biar gampang, masuk aja ke Airplane Mode alias Mode Pesawat.
  • Sekarang kamu bisa baca pesan-pesan yang masuk dari teman kamu. Kalau sudah selesai bacanya, tutup lagi halaman chat-nya.
  • Baru deh nyalain lagi internet kamu.
  • Di halaman chat BBM teman kamu, status-nya pasti akan tetap "D".
Ternyata gampang kan cara baca pesan BBM tanpa memberikan tanda "read" kepada si pengirim? Intinya, status pesan di BBM teman kamu nggak akan berubah jadi "R" selama kamu nggak buka halaman chat-nya dalam kondisi terkoneksi internet. Cara ini bisa kamu gunakan kalau kamu lagi sebel atau males ngeladenin temen kamu chatting, tapi takut kelewatan info penting yang mungkin disampaikan. 

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Cara Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda Read Kepada si Pengirim BBM . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCara Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda Read Kepada si Pengirim BBM ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com