Photo: Beritaislam.com
Seperti dilansir dari laman Kaskus.co.id, Kabarlucu.com - Info Kebenaran Bahwa Undertaker Masuk Islam, Seorang pemain Smackdown yang memiliki kekuatan misterius ini bernama "Undertaker", Pemain Smackdown ini lahir di Houston, Texas pada tanggal 24 april 1965, Nama asli dari Undertaker Ialah Mark William Calaway. Calaway atau kerap di panggil Undertaker Bersekolah di Wlastrip High School pada tahun 1983 dan dia dulunya mantan tim anggota basket di saat sekolah.
Undertaker adalah pemegang sabuk World Heavyweight Champion. Dia bergabung didunia gulat pada akhir tahun 1989, dengan sebutan namanya ialah Mark Callous (WCW) dan debut pertama Undertaker terjadi ketika menjadi bintang di WWF pada tahun 1990.
Photo: 4.bp.blogspot.com
Pria berumur 51 tahun tersebut sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dicoba bunuh oleh lawannya tetapi tetap hidup. Karena itulah dia dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan kelas Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.
Seperti Dilansir dari Laman Resmi Kaskus.co.id, BeritaIslam.com, Kabarlucu.com, 1000halunik.blogspot.co.id, dan beberapa sumber terpercaya lainnya pada 31 Juli 2004, Beredar informasi yang mengejutkan Sosial media bahwa seorang pemain Smackdown Ternama yang sudah menjadi  ini luluh ketika mendengar ceramah Sang Ulama, yang membuat Undertaker untuk memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi Muhammed Ismaeel Taker, Undertaker bertemu dengan ustat di dalam pesawat. Berita bahwa dikatakan Undertaker masuk islam ini menjadi Heboh di sosial media, yang membuat kebanyakan orang tidak percaya karen seorang pemain Smackdown yang ditakutkan oleh banyak orang didunia ini ternyata masuk islam. Benarkah Demikian? Wallahu'alam Bishawaf. Amin..