Gambar: instagram.com/muluscantik
Banjir kembali menggenangi sebagian wilayah DKI Jakarta, hujan yang turun dan normalisasi yang belum sempurna membuat banjir kembali menjadi masalah yang dihadapi warga Jakarta. Namun ada yang berbeda dengan banjir kali ini yang membuat netizen heboh.
Ditengah-tengah banjir yang menerjang Ibu Kota, pusat perhatian malah terfokus ke gadis cantik ini. Foto yang tersebar di sosial media ini membuat para netizen terkejut akan hadirnya seorang gadis cantik yang sedang berdiri ditengah-tengah banjir.
Hal ini mnjadi pusat perhatian karena biasanya ditengah-tengah banjir hanyalah anak-anak atau orang tua, namun kali ini seorang gadis cantik berada ditengah-tengah banjir dan kemudan fotonya tersebar luas di internet.
Jika biasanya para netizen hanya fokus kepada warga ataupun tingginya genangan air, hal ini cukup berbeda dengan kehafiran gadis ini. Ini bisa menjadi sebuah hiburan dan penghilang kesedihan disaat bencara banjir masih menerjang beberapa wilayah di Jakarta. Gadis cantik ini kemudian jadi terkenal.