Senin, 27 Februari 2017

Cara Ampuh Mengatasi Lupa Password Instagram Android


 Cara ampuh mengatasi lupa password Instagram. Lupa kata sandi atau lupa password merupakan hal yang tidak bisa dihindari bagi kita sebagai menusia, pasalnya manusia adalah makhluk pelupa dan pasti semua orang mengalami hal tersebut. Banyak faktor yang menyebabkan kita lupa password Instagram misalnya sudah lama tidak membuka akun Instagram dan ada juga yang baru saja mengganti password tapi anehnya besoknya cuma mengingat password yang lama sebelum diganti, ada yang begitu? Hayo ngaku saja hehehehe.

Jika akun Instagram kamu terbuhung dengan Facebook sih mudah untuk bisa Login kembali, namun jika tidak apa yang kamu lakukan? Pasti kamu akan panik luar biasa, apalagi di dalam akun Instagram kamu isinya penting semua. Instagram yang lupa kata sandinya ibarat toko yang kehilangan kuncinya, jika tidak ada kuncinya bagaimana kamu bisa masuk toko itu? Nah, untuk mengatasi lupa password atau lupa kata sandi Instagram, yang terpenting adalah kamu masih mengingat email yang kamu gunakan untuk daftar Instagram tersebut.

Jika kamu daftar sebelumnya menggunakan nomor HP pastikan kartu atau nomor tersebut masih aktif, jika sudah tidak aktif mungkin sulit untuk bisa recovery password kembali. Sedangkan bagi kamu yang menggunakan daftar sebelumnya menggunakan email, pastikan email tersebut masih aktif dan dapat kamu akses. Untuk melakukan reset ulang atau mengganti password Instagram yang lupa password menggunakan email kamu bisa juga menggunakan browser komputer atau Android ataupun aplikasi Instagram, jika menggunakan nomor HP cukup mengandalkan smartphone saja.

Cara Recovery Password Instagram via Email

  1. Buka aplikasi Instagram Android, kemudian masukkan Username dan Password yang kamu ingat.
  2. Jika gagal, langsung saja pilih opsi lupa kata sandi Get help sign in.
    Cara Mengatasi Lupa Password Instagram Android
  3. Nanti disuruh untuk memasukkan Username atau Email untuk mencari akun kamu, jika benar bahwa itu akun kamu klik icon arah panah di bagian atas kanan untuk melanjutkan.
  4. Kemudian kamu akan di sediakan 3 opsi pilihan, karena disini kita membahas reset kata sandi via email jadi pilih opsi Send an Email.
    Cara Mengatasi Lupa Password Instagram Android
  5. Jika sudah terkirim, buka akun email kamu tepatnya pada bagian Social.
  6. Nanti akan ada pesan dari Instagram untuk mereset ulang kata sandi, buka pesan tersebut dan klik tombol biru Log Me In.
    Cara Mengatasi Lupa Password Instagram Android
  7. Kemudian kamu akan diarahkan ke Instagram untuk reset ulang password baru.
  8. Selesai, kini kamu dapat menggunakan kembali akun Instagram kamu.

Cara Recovery Instagram via Nomor HP

  1.  Buka aplikasi Instagram Android, kemudian masukkan Username dan Password yang kamu ingat.
  2. Jika gagal, langsung saja pilih opsi lupa kata sandi Get help sign in.
    Cara Mengatasi Lupa Password Instagram Android
  3. Seperti langkah seperti diatas masukkan Username atau Email.
  4. Pilih opsi Send an SMS kemudian masukkan nomor HP kamu.
    Cara Mengatasi Lupa Password Instagram Android
  5. Jika sudah nanti akan ada SMS masuk dari tim Instgram berupa link.
  6. Buka link tersebut nanti akan diarahkan ke Instagram dan masukkan password baru.
  7. Selesai.
Baca juga:
Jangan lupa untuk membuat kata sandi yang kuat dan aman agar terhindar dari kejahatan orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa mengintai akun kamu, gunakan kombinasi sandi angka, huruf kapital, simbol, dan lainnya tapi jangan terlalu rumit nanti malah lupa lagi. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengatasi lupa password Instagram Android, semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Cara Ampuh Mengatasi Lupa Password Instagram Android. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCara Ampuh Mengatasi Lupa Password Instagram Androidini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com