Jumat, 24 Februari 2017

Pria Ini Satukan Scene Film Dengan Lokasi Nyata, Hasilnya Keren!

© instagram.com/FrancoisDurlen
Setiap orang pasti memiliki imajinasi dan kreatifitas yang berbeda. Namun tidak dapat mengeksekusi ide mereka dengan baik. Berawal dari ide sederhana mengganti wajah patung Napoleon Bonaparte di Cherbourg dengan wajah kuda melalui foto, Francois Dourlen, pria asal Prancis ini kini jadi kebanjiran likes karena karyanya yang apik.
Kini terdapat ratusan foto yang merupakan kombinasi karakter atau scene dalam film-film box office dengan lokasi sesungguhnya di dunia. Hasilnya sangat real sehingga tampak seperti diphotoshop, padahal karya ini hanya berbekal gambar di ponsel dan teknik fotografi yang bagus. Ingin tahu seperti apa? Simak dulu foto-foto berikut.
© BoredPanda.com
Francois Dourlen mengaku sering membayangkan hal-hal yang unik. Salah satunya adalah ide menggabungkan scene film dengan kejadian di dunia nyata seperti ini.
© BoredPanda.com
Ide menggabungkan scene film dengan lokasi nyata ini awalnya dari iseng belaka. Namun banyak pengguna sosial media akhirnya tertarik dengan karyanya.
© BoredPanda.com
Pria asal Prancis ini kini bahkan telah memiliki 106 ribu pengikut di galeri instagramnya. Franco tak pernah berhenti membuat foto dengan angle unik seperti ini.
© BoredPanda.com
Tidak ada yang terpikir bahwa salah satu scene dalam LADY AND THE TRUMP jadi unik seperti ini bukan?
© BoredPanda.com
Francois lebih suka menyatukan karakter animasi atau adegan film Box Office dengan lokasi atau hewan yang ditemuinya.
© BoredPanda.com
Seperti menara biasa yang jadi tampak seperti Mordor ini. Selain berbekal teknik fotografi, Francois juga memanfaatkan keahlian Photoshop.
© BoredPanda.com
Bahkan hydrant biasa bisa jadi istimewa berkat kreatifitas Francois yang menambahkan foto kepala minion. Yang bikin makin keren, kok bisa pas gitu ya?
© BoredPanda.com
Atau seperti adegan ikonik dalam THE LION KING ini. Jarang ada orang yang terpikir untuk menyatukan adegan ini dengan patung seperti ini. Keren ya?
© BoredPanda.com
Tak lupa juga untuk menghibur sang putri Francois malah mengambil gambar dan menyatukannya dengan Darla dari FINDING NEMO. Kocak!
© BoredPanda.com
Bahkan bunga biasa bisa dijadikan rambut Super Saiya ala Dragon Ball lho. Dan hal ini tak cuma sekali, ada lebih banyak lagi rambut Dragon Ball di halaman instagram pria ini.
© BoredPanda.com
Meski tidak dilakukan tepat di lokasi syuting Deadpool, foto Francois Dourlen ini meyakinkan banget ya?
© BoredPanda.com
Bahkan kantor biasa pun bisa disulap jadi lokasi bekerja si Flash dari ZOOTOPIA. Brilliant banget gak sih?

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Pria Ini Satukan Scene Film Dengan Lokasi Nyata, Hasilnya Keren! . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelPria Ini Satukan Scene Film Dengan Lokasi Nyata, Hasilnya Keren! ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com