Alhasil MU memiliki jadwal yang sangat padat musim ini. Akan tetapi hal itu tidak membuat Jose Mourinho urung memaksimalkan timnya, termasuk untuk bersaing di Piala FA yang sudah memasuki babak 16 besar.
Man United masih berlaga di 4 kompetisi
(foto: Mirror)
Mourinho tak mau kembali menyesal seperti kala ia masih melatih Chelsea pada 2005. Saat itu, Mou memilih melepas kans The Blues meraih trofi kompetisi tertua di dunia itu untuk mengalihkan fokus ke kompetisi lain.
" Saya melepasnya (pada 2005). Pada pekan yang sama ada laga Liga Champions melawan Barcelona dan final Piala Liga berhadapan dengan Liverpool. Di tengah dua pertandingan penting itu ada laga Piala FA melawan Newcastle United," ujar pelatih Portugal dikutip Soccerway.
Namun saat itu kondisinya berbeda dengan situasi di MU saat ini. Meski menyesal, Mou mengaku keputusan saat itu sudah tepat.
"Itu bagus karena kami mengalahkan Barcelona dan memenangi final melawan Liverpool, tapi perasaan melepas Piala FA itu tidak bagus. Saya tidak akan melakukannya lagi," tambah pelatih berjuluk The Special One itu.

Foto: Getty Images

Manchester United akan bertandang ke Ewood Park menghadapi Blackburn Rovers dalam babak kelima Piala FA malam nanti. MU lebih diunggulkan dalam laga nanti. Namun Setan Merah tak boleh jemawa, sebab Piala FA sudah terkenal memiliki magis berbeda. Terkadang tim besar yang lebih diunggulkan malah terjungkal oleh tim semenjana.