Kamis, 23 Februari 2017

Teknologi 5G 200 Lebih Cepat Dari 4G

Teknologi 5G sudah mulai unjuk gigi. Digadang-gadang mampu memberikan akses kecepatan internet 200 kali lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 4G saat ini. Buat apa ya?Teknologi seluler generasi keempat atau 4G, memang telah mengubah cara kita dalam mengakses informasi. Teknologi ini sudah banyak diadopsi oleh operator telekomunikasi di dunia, termasuk operator di Indonesia.
Meski begitu, jaringan selangkah di atas 4G yakni 5G sudah mulai unjuk gigi. Tercatat sudah ada beberapa negara yang sedang mengembangkan jaringan ini. Sebut saja Jepang, Korea Selatan, dan Inggris.
Teknologi 5G, 200 Kali Lebih Cepat dari 4G


Konektivitas 5G ini sendiri digadang-gadang mampu memberikan akses kecepatan internet hingga 30-50 kali lebih cepat dari 4G. Tapi, ada yang lebih mengejutkan lagi.
Pasalnya, Samsung Electronics telah mengumumkan bahwa dengan menggunakan frekuensi siaran ultra-tinggi, kecepatan transfer data 5G bakal meningkat bahkan sampai 200 kali lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 4G saat ini, bahkan di lokasi yang sangat padat sekalipun.
Nggak kebayang, buat apa ya? Menurut Samsung, seperti yang dikutip dari Tech Viral, dengan 5G memungkinkan kita menikmati streaming video 4K dan pengalaman yang mendalam untuk virtual reality dan augmented reality.
Lebih dari itu, konektivitas 5G juga mendukung perkembangan Internet of Things (IoT), mobil tanpa awak, kecerdasan buatan, dan robotika. Dahsyat ya, bagaimana pendapat kamu?

Related Posts:

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Teknologi 5G 200 Lebih Cepat Dari 4G. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelTeknologi 5G 200 Lebih Cepat Dari 4Gini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com