Senin, 13 Februari 2017

MU vs Saint-Etienne, Mimpi Pogba Bersaudara Akhirnya Terwujud

MU vs Saint-Etienne, Mimpi Pogba Bersaudara Akhirnya Terwujud



Sumberbola.com – MU vs Saint-Etienne, Mimpi Pogba Bersaudara Akhirnya Terwujud – Bek Saint-Etienne, Florentin Pogba angkat bicara menjelang pertemuan dengan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2).
Laga ini terasa spesial karena Pogba bersaudara akan saling berhadapan. Florentin yang telah membuat 9 penampilan di Eropa musim ini, akhirnya memiliki kesempatan untuk bermain melawan adiknya, Paul Pogba.
Florentin dan saudara kembarnya, Mathias yang juga adalah pemain sepakbola profesional, belum pernah bermain melawan Paul di pertandingan profesional. Dan jelang pertemuan dengan Paul, bek 26 tahun itu mengatakan, jika duel melawan saudaranya adalah sebuah mimpi yang akhirnya terpenuhi. Ia juga mengatakan, bahwa seluruh keluarganya akan datang langsung ke Old Trafford.
“Saya menyaksikan undian. Dan ketika saya melihat siapa yang menjadi lawan kami, reaksi pertama saya adalah: ‘Ya, itu adalah mimpi yang akan terwujud’,” kata Florentin kepada Observer.
“Saya pikir mereka semua akan berada di stadion untuk menonton, termasuk Mathias [pemain depan Sparta Rotterdam].

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel MU vs Saint-Etienne, Mimpi Pogba Bersaudara Akhirnya Terwujud. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelMU vs Saint-Etienne, Mimpi Pogba Bersaudara Akhirnya Terwujudini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com