Kamis, 09 Februari 2017

Berita Liga Spanyol: Messi Ingin Pemain Ini Dipecat dari Barcelona, Juventus Siap Menampungnya

gagal menunjukkan permaianan yang mengesankan para pemain senior Barcelona. Lionel Messi dan kawan-kawan menganggap bahwa Denis Suarez dan Rafinha lebih pantas untuk mengisi tempat di tim utama pasukan Catalan.

Menurut laporan dari media Spanyol Diario Gol, pemain muda Barcelona Andre Gomes telah kehilangan kepercayaan di ruang ganti. Sumber dari Spanyol melaporkan bahwa sejumlah pemain senior yang dipimpin Lionel Messi melakukan lobi pada manajemen klub agar Gomes segera dijual. Pemain senior termasuk Gerard Pique dan Andres Iniesta merasa bahwa Denis Suarez dan Rafinha lebih layak dijadikan starter dibandingkan Gomes.

Pemain berusia 23 tahun itu dikontrak dari Valencia dengan biaya sebesar 35 juta Euro dan ditambah 20 juta Euro lagi pada Juli 2016. Gomes telah membuat 27 penampilan bersama Barcelona musim ini termasuk 15 penampilan di La Liga. Sejauh ini dirinya belum sekali pun berhasil mencetak gol untuk Barcelona dan hanya satu kali membuat assists.

Saat ini diyakini bahwa pelatih Barcelona, Luis Enrique masih menjadi penggemar setia dari gelandang asal Portugal tersebut dan sedang mencari cara untuk mempertahankannya setidaknya untuk musim depan. Hal ini telah menyebabkan kesenjangan di ruang ganti Barcelona selama empat bulan terakhir.

Dilaporkan bahwa Juventus tertarik untuk mengontrak Gomes. Tapi dengan kecenderungan Luis Enrique masih selalu memainkannya di setiap pertandingan, belum jelas apakah masa depan pemain muda ini akan tetap di Barcelona atau benar-benar pindah. Posisi Gomes semakin sulit di Barcelona karena dirinya tidak memiliki dukungan dari para pemain senior di ruang ganti.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Berita Liga Spanyol: Messi Ingin Pemain Ini Dipecat dari Barcelona, Juventus Siap Menampungnya. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelBerita Liga Spanyol: Messi Ingin Pemain Ini Dipecat dari Barcelona, Juventus Siap Menampungnyaini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com