Akankah Ibra Bertahan di Old Trafford Musim Depan atau Pindah Ke Liga Super China? (Photo: PA-Press Association)
Sejak kedatangannya di Old Trafford musim lalu dari Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic telah memberikan kontribusi yang tidak sedikit. Sampai saat ini pemain berkebangsaan Swedia ini telah menyumbangkan lebih dari dua lusin gol di berbagai ajang kompetisi. Ini merupakan rekor tersendiri karena pemain MU terakhir yang berhasil menyarangkan 20 gol atau lebih adalah Robin Van Persie pada musim 2012/2013.
Semua orang tahu kontraknya di MU akan berakhir pada akhir musim ini dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Fans, pemain, pelatih dan manajemen MU juga berkeinginan agar pemain yang menyamakan dirinya dengan Indiana Jones setelah menyarangkan 3 gol ke gawang Saint-Etienne minggu lalu.
Rekan satu timnya Chris Smalling kepada media thesun.co.uk bahkan mengatakan bahwa semua pemain di ruang ganti mengingkan dirinya untuk tetap bertahan.
Rekan Ibra, Chris Smalling, menginginkan Ibra  bertahan (photo: getty images)
Apakah Ibra akan bertahan?
Seiring dengan rumor kepindahan Wayne Rooney ke Liga Super China dengan bayaran £ 1 juta/minggu (Rp 16.5 M/minggu) atau £52 juta per tahun bukan tidak mungkin Ibra akan memutuskan mengikuti jejak rekan satu timnya.
Kalau Rooney jadi ke Liga Super China, mungkinkah Ibra akan ikut? (Photo: getty images)
Sekedar informasi, tahun lalu saja sebelum bergabung dengan MU sebenarnya sudah ada penawaran yang masuk dari Liga Super China dengan bayaran £ 60 juta/tahun, bebas pajak. Jauh lebih besar daripada yang diterima oleh Wayne Rooney (kalau jadi) ataupun Carlos Tevez yang menerima £ 615 Ribu atau £ 32 juta per tahun.
Tevez sudah menikmati gaji £ 615 Ribu / minggu (photo: getty images)
Pihak Liga Super China sangat menginginkan Ibra yang akan dijadikan sebagai "muka" dari liga tersebut.
Jadi kita tunggu apa keputusan Ibra?