Selasa, 28 Februari 2017

Belum Setahun Dapat Dua Trofi, Ibra Sindir Club Besar Ini...


Belum genap satu tahun, bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah meraih dua trofi. Gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris.
Keberhasilan itu menjadi bukti Zlatan selalu sukses merengkuh gelar juara bersama tim yang dibela.
Menariknya, pemain asal Swedia itu melontarkan ejekan kepada Arsenal pasca MU memenangani gelar juara Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di laga final dengan skor 3-2. Dalam final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017) malam WIB, Ibra mencetak dua gol. Salah satunya, gol penentu yang dibuatnya pada menit 87.
Dua trofi itu didapatkan Ibra dalam kurun kurang dari 10 bulan. Menurut Ibra perolehan itu tidaklah mudah. Dia menyindir klub lain yang butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan dua gelar juara. Apalagi jika bukan Arsenal.
Faktanya, setelah meraih trofi Piala FA 2004-2005, Arsenal baru dapat mendapatkan gelar di musim 2013-2014 pada ajang yang sama.
"Kami menjadi juara. Setelah tujuh bulan bersama tim ini, saya bisa meraih dua trofi," kata Ibra seperti dikutip Mirror.
"Ada klub lain yang tak menjadi juara selama 10 tahun. Saya memenangi apa yang didapatkan mereka dalam 10 tahun. So, saya gembira bisa mendapatkannya," ucap dia.
Dengan menjadi juara Piala Liga itu, MU dinobatkan sebagai tim paling sukses di Inggris dengan 42 gelar juara pada turnamen mayor. MU menggeser Liverpool (41 gelar).

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Belum Setahun Dapat Dua Trofi, Ibra Sindir Club Besar Ini.... Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelBelum Setahun Dapat Dua Trofi, Ibra Sindir Club Besar Ini...ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com