Sabtu, 18 Februari 2017

Cara Melacak Identitas Pemilik Nomor Telepon Yang Tidak Dikenal

Cara melacak identitas pemilik nomor telepon yang tidak dikenal. Adakalanya peristiwa menjengkelkan sering terjadi melalui ponsel kita seperti adanya pesan masuk berupa SMS atau bahkan telepon yang mengabarkan bahwa kita memenangkan undian dan ada hadiah yang sudah menanti untuk kita cairkan dan bawa pulang. Namun seperti yang sudah sangat kita yakini bahwa hal tersebut adalah sebuah modus penipuan yang sudah tak asing lagi. Namun dari kejadian tersebut ternyata menyisakan hal yang menjadikan kita penasaran yaitu siapa pemiliki dari nomor yang mengirimkan pesan tersebut, ada rasa geram pastinya seakan ingin memakinya hingga ingin melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Adapun cara melacak identitas pemilik nomor telepon yang tidak dikenal dapat kita lakukan adalah dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang diketahui mmang cukup efektif dan bisa diandalkan. Oiya aplikasi ini bahkan dikalim mampu mengidentifikasi dari sebuah panggilan yang merahasiakan nomor panggilannya, dan hal ini tentu menjadi suatu hal yang sangat penting bagi sebagian orang karena sulit bagi kita membedakan mana sebuah panggilan atau pesan yang benar atau yang salah jika kita tidak dapat mengidentifiikasi dari siapa pesan tersebut bersumber atau dikirimkan. Dan berikut cara melacak identitas pemilik nomor telepon yang tidak dikenal untuk dapat anda coba.
Cara Melacak Identitas Pemilik Nomor Telepon Yang Tidak Dikenal



  • Menggunakan Truecaller
Truecaller sendiri adalah sebuah aplikasi berbasis web yang sudah ada dan tersedia di Google Play Store untuk Android dan App Store pada iOS. Truecaller memiliki sebuah data base yang didalamnya sudah terdapat jutaan nomor telepon yang sbeelumnya sudah terlebih dahulu diidentifikasi. Selain dapat mengetahui atau mengidentifikasi identitas dari sebuah panggilan rahasia yang masuk, kita juga dapat mengetahui atas panggilan yang tidak terjawab dan melakukan sebuah tindkaan seperti memblokir nomor tersebut ketika memang kita anggap panggilan dari nomor tersebut sangat mengganggu.
Cara Melacak Identitas Pemilik Nomor Telepon Yang Tidak Dikenal Dengan Trucaller
Adapun cara sebelum kita dapat melacak identitas dari sipemilik nomor telepon yang tidak kita kenal menggunakan Trucaller yaitu dengan terlebih dahulu mendownload dan menginstallnya kedalam smartphone kita, dan berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan.
  • Download dan install terlebih dahulu aplikiasi Truecaller untuk Android.
  • Selanjutnya buka aplikasi Truecaller dan login. Untuk anda yang belum memiliki akun Truecaller anda harus Sign up terlebih dahulu untuk membuat akun Truecaller.
  • Setelah kita bisa login disana kita akan melihat sebuah tampilan kotak pencari dengan 4 opsi tab menu calls, serach, block dan juga contact yang bertempat dibagian bawah.


  • Nah dengan memanfaatkan aplikasi ini kita dapat melacak sebuah nomor telepon dengan didasarkan atas nomor dan juga nama.


Selain menggunakan Truecaller pada perangkat smartphone kita juga dapat menggunakannya dalam sebuah aplikasi web dimana kita dapat membukannya melalui PS cekstop ataupun laptop. Demikianlah cara melacak identitas pemilik nomor telepon yang tidak dikenal yang dapat kami bagikan untuk anda semoga sangat bermanfaat.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Cara Melacak Identitas Pemilik Nomor Telepon Yang Tidak Dikenal. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCara Melacak Identitas Pemilik Nomor Telepon Yang Tidak Dikenalini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com