Rabu, 08 Februari 2017

Pindah ke MU Diyakini Jadi Skenario Ideal bagi Griezmann

Kabar Antoine Griezmann akan bergabung dengan Manchester United semakin kencang. Penasihat Griezmann mengakui bahwa pindah ke MU akan menjadi skenario yang idel bagi pemain Atletico Madrid.

MU memang telah disebut sebut sebagai kandidat kuat untuk mendapatkan pemain internasional Prancis ini. Beberapa laporan menyebutkan sudah terjadi kesepakatan lisan antara kedua pihak soal transfer tersebut.

Griezmann pun sebelumnya telah mengakui bahwa dia sangat ingin bergabung di klub dengan teman dekat dan rekan setimnya internasional Paul Pogba. MU dikabarkan harus merogoh kocek hingga 86 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) untuk mendapatkan Griezmann.

Penasihat Griezmann, Sebastien Bellencontre memberikan angin segar kepada para fans MU mengenai peluang kliennya ke Old Trafford. Pasalnya dia yakin bahwa pindah ke MU adalah skenario yang masuk akal bagi pemain berusia 25 tahun itu.

"Ketika saya melihat artikel tentang pindah ke Manchester United, saya harus mengatakan ini akan menjadi skenario yang ideal dalam pemasaran," kata Bellencontre kepada majalah So Foot.

"Dia akan bermain di bekas klubnya [David] Beckham, yang merupakan idolanya, dengan nomor punggungnya . Di level olahraga, [Paris] Saint-Germain akan menarik pada tingkat Perancis, tapi dia sudah memiliki lintasan internasional dengan pilihannya." (Sport mole)

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Pindah ke MU Diyakini Jadi Skenario Ideal bagi Griezmann . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelPindah ke MU Diyakini Jadi Skenario Ideal bagi Griezmann ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com