Sumber: indowarta.com
Dewi Persik atau biasa dikenal dengan sebutan Depe memang sudah kerap kali membuat kontroversi dan dikenal sebagai artis penuh sensasi. Namun, bagaimana dengan Sandi yang sekarang sedang menjadi cawagub DKI Jakarta? Mengapa tiba-tiba namanya ramai dibicarakan di media?

Sandi Meminta Depe Membuka Baju

Sumber: harianindo.com
Nama Sandi memang sedang hangat dibicarakan oleh publik setelah beredar berita bahwa Sandi pernah meminta Depe, sang pedangdut yang memang terkenal dengan tubuhnya yang seksi, untuk membuka baju. Kejadian itu berlangsung ketika Sandi menghadiri konser Depe di Bali pada tahun 2008.
Isu tersebut juga pernah dikonfirmasi langsung oleh Depe ketika ditanya pada sebuah acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014 silam. Farhat mengatakan bahwa ada temannya yang berteriak ‘buka baju, buka baju’ kepada pemeran Tali Pocong Perawan tersebut. Depe pun mengkonfirmasi bahwa benar itu adalah Sandiaga Uno, cawagub DKI Jakarta 2017.
Depe merasa yakin benar bahwa Sandilah orangnya. Ia mengaku tidak mungkin ia salah karena ia pasti ingat siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtuanya. Namun, ketika ditanya kembali mengenai isu ini, Depe merasa yang sudah berlalu biarlah berlalu.

Hanya Isu untuk Menjatuhkan Sandi

Sumber: tribunnews.com
Berbeda dengan apa yang dikonfirmasi oleh Depe, Sandi mengaku hal tersebut adalah fitnah dan merupakan upaya untuk menjatuhkannya pada Pilkada 2017. Cawagub pasangan calon nomor 3 ini mengatakan bahwa memang benar ia hadir pada konser di Bali tersebut namun ia hadir bersama sang istri tercinta, bahkan istrinya berada tepat di sebelahnya.
Selain itu, Sandi juga merasa ada yang aneh karena isu tersebut sudah lama terjadi namun kenapa tiba-tiba diangkat kembali ketika ia naik menjadi cawagub DKI Jakarta 2017. Istri Sandi, Nur Asia, juga tidak mau ambil pusing dengan berita yang menerpa suaminya itu. Ia tidak banyak memberikan komentar dan memilih untuk tetap percaya pada suaminya.
Memang Pilkada DKI Jakarta 2017 ini sedang menuai banyak kontroversi dan sedang sangat hangat dibicarakan publik. Tak jarang pula ada gosip yang menerpa setiap pasangan calon. Hal ini lah yang mungkin kemudian membuat isu yang telah lama tenggelam tersebut kembali mencuat ke permukaan.