Selasa, 07 Maret 2017

Canggih! Telah Hadir Wireless Charger JARAK JAUH Untuk Semua HP


Ada yang sudah tanpa kabel, tapi jaraknya terlalu dekat. Kamu harus letakan HP tersebut di atas dock charger. Kecewa? Jangan, karena sekarang telah hadir wireless charging jarak jauh untuk semua HP. Penasaran?

Telah Hadir Wireless Charging JARAK JAUH Untuk Semua Smarphone

foto-arrowelectronic-wirelesscharging1
The Motherbox, merupakan wireless charging yang dikembangkan oleh Arrow Electronic. Uniknya, jangkauannya ini bisa mencapai hingga 20 inch. Selain itu, wireless charging ini juga mendukung hampir semua jenis HP.
Produk ini sudah dibuat prototype-nya di Kolombia dan terbukti sukses. Apabila ingin memiliki produk ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran Rp 1,1 juta. Kamu bisa membelinya melalui tautan IndieGoGo ini.
Untuk lebih lengkapnya mengenai produk ini, kamu bisa simak videonya sebagai berikut.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Canggih! Telah Hadir Wireless Charger JARAK JAUH Untuk Semua HP . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCanggih! Telah Hadir Wireless Charger JARAK JAUH Untuk Semua HP ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com