Kamis, 02 Maret 2017

Mengejutkan, Pohon Misterius Ini Hasilkan Buah Menyerupai Bentuk Tubuh Wanita, Cek Videonya!!



via dream.co.id

Serumpi.com – Ada hal yang mengejutkan dengan penampakan pohon ini. Terlihat aneh lantaran tampilan buahnya yang tak wajar. Pohon ini menghasilkan buah yang berbentuk unik. Bentuk yang menyerupai tubuh wanita dengan kepala yang menempel di tangkai pohon membuat geger warga Thailand.
Ada kabar mengejutkan dengan adanya penampakan pohon ini. Berdasarkan lansiran dream.co.id, bermula dari beredarnya video yang menunjukkan adanya pohon dengan hasil buah yang berbentuk anaeh. Sehinggaa membuat warga Thailand geger. Buah itu memiliki bentuk seperti anatomi tubuh wanita.
Banyak yang dibuat terkejut dan kagum dengan penampakan pada video tersebut. Namun tak sedikit juga yang menyebut jika rekaman video tersebut tak asli.

via popular-world.com
Terlepas dari hal itu, memang ada mitologi ajaran Budha yang menyebutkan jika pohon yang memiliki buah aneh itu bernama Nariphon. Pohon tersebut menghasilkan buah buah dengan bentuk tubuh wanita dengan kepala yang menempel di bagian tangkai.
Masih dari lansiran drem.co.id, pohon tersebut disebutkan tumbuh di hutan mitos yang disebut Himaphan. Menurut cerita yang ada, Nariphon diciptakan untuk mengelabuhi para pertapa jahat yang mencoba mengganggu keluarga Budha.


via kota87.com

Pada mitologi Budha, dikisahkan bahwa Dewa Indra menciptakan pavilion yang didiami oleh kerabat dan keluarga Budha di Himaphan. Saat istri kerabat Budha memetik buah di hutan, rupanya ia diganggu oleh para pertapa jahat.
Karena hal tersebut, Dewa Indra menciptakan 12 pohon Nariphon yang buahnya mirip dengan tubuh istri kerabat Budha. Sehingga pertapa jahat tertipu dan mengmbil buah tersebut untuk diajak bercinta. Hingga akhirnya pertapa mengalami tertidur hingga empat bulan, serta kehilangan kesaktian.
Berdasarkan cerita masyarakat Thailand, meski semua kerabat Budha meninggal sekalipun, pohon Nariphon terus saja berbuah dengan bentuk aneh hingga kini. Untuk saat ini, pohon tersebut bisa dijumpai di Luang PhoJarun, WatAmpawan di Kuil Budha Singburi dekat Bangkok.
Sampai saat ini masih belum diketahui kebenaran dari video yang beredar tersebut. Entah itu rekayasa belaka ataukah benar nyata. Kalau menurutmu bagaimana?
Cek videonya di sini.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Mengejutkan, Pohon Misterius Ini Hasilkan Buah Menyerupai Bentuk Tubuh Wanita, Cek Videonya!!. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelMengejutkan, Pohon Misterius Ini Hasilkan Buah Menyerupai Bentuk Tubuh Wanita, Cek Videonya!!ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com