Sabtu, 25 Maret 2017

Kronologi Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba


Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ridho Rhoma. Anak raja dangdut Rhoma Irama itu ditangkap Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat, lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/3) dini hari.
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie mengatakan, kasus ini merupakan hasil penelitian intensif berdasarkan laporan dari masyarakat. Ridho ditangkap di salah satu area hotel yang terletak di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.



"Barang bukti yang berhasil ditemukan yang ada padanya, yaitu 0,7 gram jenis sabu beserta dengan alatnya, bong atau alat penghisap. Itu yang ditemukan di TSK berinisial RR," lanjut Roycke.
"Dipimpin Kasat AKBP hermanto, berhasil menangkap 2 TSK. Pertama berinisial RR, yang kedua berinisial S. Saat ditangkap yang bersangkutan ada indikasi ingin menuju ke mobil, sehingga dilakukan penegakkan hukum. Setelah digeledah ditemukan barang bukti," ungkap Kombes Pol Roycke Langie, melalui keterangan persnya, di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) malam.


Sementara TSK berinisial S, berhasil ditemukan alat hisap atau bong, dan dua pil berjenis dumolid. "Pil yang terlarang, yang dimaksud undang undang psikotropika," katanya lagi.
Roycke melanjutkan, sudah dilakukan tes urine terhadap kedua TSK dan hasilnya positif. Sementara ini Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan intensif, sehingga tak bisa dihadirkan ke hadapan media.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Kronologi Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelKronologi Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com