Sabtu, 11 Maret 2017

Bale Ingin Bintang Inggris Ini Gantikan Ronaldo di Real Madrid


Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo © AFP



Menurut laporan yang diturunkan oleh media Spanyol, Don Balon, bintang Wales - yang pindah ke Bernabeu dari Spurs - ingin pemain Inggris itu untuk menyusulnya datang ke Spanyol.

Namun Madrid bakal harus bersaing dengan Barcelona, yang kabarnya juga tertarik terhadap pemain yang sama.

Alli sendiri kini sudah dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di jagat sepakbola dunia dan Camp Nou diklaim sudah memasukkan namanya dalam target utama mereka di bursa musim panas nanti.

Dele Alli


Tim Spanyol harus mengeluarkan dan hingga 70 juta poundsterling jika Spurs ingin menjual sosok berusia 20 tahun, yang hanya membuat mereka membayar 5 juta pounds ketika membelinya dari MK Dons di 2015 silam.

Madrid sendiri baru saja sukses memastikan diri masuk ke babak 8 besar Liga Champions, usai mereka menyingkirkan Napoli di San Paolo semalam.

Di La Liga, tim asuhan Zinedine Zidane masih tertinggal satu angka dari Barcelona di klasemen, namun mereka masih mengantongi satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Bale Ingin Bintang Inggris Ini Gantikan Ronaldo di Real Madrid. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelBale Ingin Bintang Inggris Ini Gantikan Ronaldo di Real Madridini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com