Sudah dipastikan bahwa pemain penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann akan segera bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu menarik perhatian Jose Mourinho setelah ingin melepas Wayne Rooney di Manchester United. Walaupun sering membantah dan memberikan pernyataan tetap ingin bertahan di Atletico Madrid, nampaknya mantan pemain Real Sociedad itu akan segera menyepakati kontrak yang ditawarkan MU. Griezmann sudah direncanakan akan menjadi duet bersama penyerang MU lainnya yakni Zlatan Ibrahimovic.

sumber gambar : www.google.com/search?q=Griezmann
Keberhasilan Jose Mourinho untuk menggaet penyerang Atletico ini akan menjadi perekrutan pertama MU untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer mendatang. Masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid dengan nilai 86 Juta Pounds nampaknya segera akan ditebus oleh pihak Manchester United demi mendatangkannya ke Old Trafford. Griezmann yang mencatatkan rekor mencetak 22 gol dalam 40 laga bersama Atletico Madrid ini memang sudah mencari incaran Manchester United sejak lama.

Setan Merah siap membaya mahal untuk mendapatkan jasa pemain penyerang yang berkebangsaan Prancis tersebut. Manchester United dan Atletico Madrid sudah mencapai kata sepakat untuk kepindahan Griezmann ke Old Trafford, Diproyeksikan akan menggantikan Wayne Rooney dan menjadi duet berbahaya bersama Ibrahimovic tentu Griezmann akan menjadi andalan baru bagi sang pelatih Jose Mourinho.