Sabtu, 20 Mei 2017

9 Lokasi Sunset Paling Indah Se-Indonesia Raya yang Wajib Banget Kamu Datengin! Simak Yuk

Sumber: http://bliputu.com


Buat yang hobby traveling, kurang puas deh rasanya kalo ngga merasakan indahnya sunset. Indonesia sendiri terkenal sebagai negeri dengan sejuta senja lho, masa kalian belum pernah menikmati sunset? Kalo udah liat sunset di beberapa tempat ini, dijamin deh makin cinta sama Indonesia, intip yuk indahnya golden hour yang eksotis di Indonesia ini, dijamin bikin terlena deh.
1. Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta
Sumber: http://liburmulu.com
Sumber: http://liburmulu.com
Buat warga Jakarta nih, kalian ngga perlu jauh jauh keluar kota deh buat ngeliat sunset. Jakarta juga punya spot yang keren banget, yang bisa lo nikmatin buat ngeliat matahari terbenam. Cukup bayar parkir aja nih buat masuk ke Pelabuhan Sunda Kelapa dan lo bisa ngeliat betapa eksotisnya sunset di sana. Tempatnya ngga jauh ya guys dari Kota Tua.
2. Pulau Umang, Banten 
Sumber: https://cekhotelmurah.com
Sumber: https://cekhotelmurah.com
Sunset di Pulau Umang juga terkenal indah dan mempesona lho guys. Nah, buat yang mau liburan, Pulau Umang juga punya banyak penginapan. Letaknya berada di Kecamatan Sumur, Banten. Dijamin betah deh liburan di sana.
3. Pantai Parangtritis, Yogyakarta
Sumber: http://alindstransport.com
Sumber: http://alindstransport.com
Kalo lo lagi di Jogja, pantai yang satu ini wajib banget dikunjungin. Pantai Parangtritis dikenal sebagai tempat yang sangat cantik untuk menikmati sunset. Kalo dateng bareng pasangan, di jamin makin romantis deh.
4. Kalibiru, Yogyakarta
Sumber: http://www.yogya-backpacker.com
Sumber: http://www.yogya-backpacker.com
Destinasi wisata yang satu ini emang lagi hits banget guys di instagram. Yup, wisata kalibiru! Kebayang dong gimana indahnya pemandangan alam di sana. Nah, kalibiru juga ternyata punya sunset yang indah. Cobain deh datang menjelang senja, kalian pasti ngga bakal lewatin moment indahnya buat foto-foto.
5. Gunung Bromo, Malang
Sumber: http://www.bergaul.id
Sumber: http://www.bergaul.id
Tempat wisata yang satu ini punya sunset yang sangat memikat guys. Dengan ketinggian 2.392 mdpl, Gunung Bromo memang selalu indah saat senja tiba. Cahaya yang sering disebut “candik ayu” ini merupakan salah satu keindahan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi, siap-siap potret moment sunsetnya ya guys.
6. Gili Trawangan, Lombok
Sumber: http://bliputu.com
Sumber: http://bliputu.com
Sunset di Gili Trawangan, indah dan eloknya udah ngga diragukan lagi guys. lo bisa nikmatin sunsetnya sambil main ayunan tuh bareng doi. Jangan dateng sendirian deh kalo ga mau galau nantinya. Spot foto saat sunset dijamin bikin lo bingung deh, semuanya cantik banget!
7. Pantai Derawan, Kalimantan Timur
Sumber: http://liburmulu.com
Sumber: http://liburmulu.com
Kalimantan juga punya sunset yang romantis abis. Lo bisa nikmatin indahnya sunset di Pantai Derawan guys. Wah, sunsetnya dijamin menawan banget deh pokoknya.
8. Rawa Pening, Ambarawa
Sumber: http://wisatalagi.blogspot.co.id
Sumber: http://wisatalagi.blogspot.co.id
Kata siapa di rawa ngga bisa ngeliat sunset? Keindahan sunset di Rawa Pening udah ngga diragukan lagi guys. Nah, kalo mau dapetin spot yang bagus nih buat foto bareng sunset, kalian bisa ambil di atas jembatan biru. Sunsetnya jadi terasa lebih dekat deh pokoknya.
9. Pantai Kuta, Bali
Sumber: https://www.water-sport-bali.com
Sumber: https://www.water-sport-bali.com
Pantai memang menjadi tempat menikmati sunset paling keren deh. Meskipun selalu ramai dan sudah sangat mendunia, Pantai Kuta di Bali tetap menghadirkan keindahan sunset yang bikin kagum. Wah, keindahan yang hakiki banget kan guys?
Moment di waktu senja ini membuktikan kalo Indonesia tuh negeri yang eksotis banget. Nah, tertarik ngga nih buat ngelamar si doi di moment romantis? Cuss deh ajak doi liburan ke tempat-tempat yang menghadirkan sunset tadi.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel 9 Lokasi Sunset Paling Indah Se-Indonesia Raya yang Wajib Banget Kamu Datengin! Simak Yuk. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel9 Lokasi Sunset Paling Indah Se-Indonesia Raya yang Wajib Banget Kamu Datengin! Simak Yukini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com