Selasa, 30 Mei 2017

Ditinggal Temennya, Gak Bikin Nyali Bocah Ini Ciut Buat Ngadepin 4 Ekor Anjing





Pernah dikejar anjing gak? Itu rasanya lebih serem daripada dikejar utang loh. Kalo gak percaya coba aja kamu gangguin anjing tetangga, terus kamu hadepin, jangan lari. Pasti gak bisa, rasanya kakai kamu udah gemeteran pengen ngacir.
Apalagi kalo kamu tonton video ini, kamu bakal makin sadar betapa cupunya diri kamu. Soalnya di video ini nunjukin aksi bocah cilik berumur tiga tahun yang berani menghadapi 4 ekor anjing sekaligus.
Awalnya dia berdua sama temennya, tapi ternyata temennya kabur duluan, namun hal itu gak bikin si bocah takut. Dia malah berhasil ngusir anjing-anjing itu. Gokil ya, kejadian ini terjadi di Moosapet, India, kalo diliat sih, ini hasil tangkepan kamera CCTV.
Kalo liat aksi si bocah, jadi inget sama adegan film ini.
Mungkin deg-degannya sama kali ya. Kamu punya komentar?

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Ditinggal Temennya, Gak Bikin Nyali Bocah Ini Ciut Buat Ngadepin 4 Ekor Anjing . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Ditinggal Temennya, Gak Bikin Nyali Bocah Ini Ciut Buat Ngadepin 4 Ekor Anjing ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com