Sabtu, 20 Mei 2017

Cuma di Sekolah Ini Guru Terlambat Dihukum Layaknya Murid


© Facebook.com/Azman Ar
Cuma sekolah ini yang mau memberikan hukuman pada guru yang terlambat selayaknya pada murid.
 Pernah tidak kamu merasa diperlakukan tidak adil karena terlambat sekolah? Gagasan semacam ini biasanya muncul saat para guru yang terlambat dengan santai tetap mengajar bukannya dihukum seperti para murid. Namun tenang saja, kini para guru tersebut mendapat hukuman lho!
Sebuah sekolah di Kelantan, Malaysia, memberlakukan hukuman bagi para guru yang terlambat. Caranya adalah meminta para guru tersebut duduk di depan para murid untuk mempermalukan mereka. Tentu saja hal ini cukup membuat para guru yang terlambat itu kapok kan?
Di sebuah sekolah di Malaysia, para guru yang terlambat dihukum dengan duduk di depan murid saat upacara © Facebook.com/Azman Ar
Eits, tapi jangan bahagia dulu. Sebab hukuman yang ditujukan untuk para guru ini hanya diberlakukan pada perayaan Hari Guru di Malaysia saja. Tema perayaan Hari Guru tersebut adalah 'Back to School', dengan demikian para guru kembali bernostalgia selayaknya masih sekolah.
Ketika ketahuan guru BP, para guru ini harus siap menerima konsekuensi perbuatan mereka © Facebook.com/Azman Ar
Begitu bel berbunyi, gerbang ditutup. Dan apa yang biasa dilakukan para siswa bila gerbang ditutup? Melompat pagar bukan? Well, para guru ini juga melakukan hal serupa. Dan saat tindakan mereka ketahuan guru BP, tentu saja mereka harus menerima konsekuensi.
Sayangya hukuman ini hanya berlaku pada perayaan Hari Guru saja © Facebook.com/Azman Ar
Foto-foto kocak guru yang terlambat masuk sekolah ini dibagikan oleh Azman Ar di halaman Facebook-nya. Banyak yang salah mengira bahwa para guru benar-benar diperlakukan demikian, faktanya para guru ini hanya 'dihukum' di Hari Guru saja.
Keesokan harinya, para siswa harus kembali legawa melihat gurunya terlambat berjalan santai seperti biasa. Duh, ada-ada saja ya KLovers?

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Cuma di Sekolah Ini Guru Terlambat Dihukum Layaknya Murid. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCuma di Sekolah Ini Guru Terlambat Dihukum Layaknya Muridini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com