Senin, 29 Mei 2017

Bukan Dongeng Apalagi Sinetro, 5 Anak Ini Beneran Diasuh Sama Hewan

ivan mishukov
Ajaib yee??
Pasti lo susyah banget percaya kalo ada yang bilang ada kisah anak yang diasuh sama binatang. Lo pasti nyangka kalo itu cuma ada di dongeng, film, atau sinetron doang. Nggak mungkin ada kejadian semacam itu di dunia nyata. Sampai lo klik artikel ini, di kepala lo mungkin masih percaya kalo cerita semacam 'Tarzan' dan 'The Jungle Book' itu cuma rekayasa manusia. Biar lo percaya, P! udah ngumpulin beberapa nama anak yang pernah dirawat sama hewan dilansir dari WondersList.
1. The Cat Boy
the cat boy
Sulit dipercaya, ada 8 ekor kucing yang ngejaga seorang bayi. Hal itu ketahuan saat ada orang Argentina yang tersandung anak bayi berusia kurang lebih satu tahun di jalanan. Nggak ada yang tau siapa yang naruh bayi itu di sana dan udah berapa lama. Satu hal yang diyakini orang-orang, anak itu bisa bertahan hidup berkat 8 kucing yang ngejaga dia. Kucing itu membawa makanan dan membuat si bayi tetap hangat di malam hari dengan bikin bantal bulu di sekililingnya. Kucing-kucing itu membersihkan si bayi dengan menjilatinya. Nggak ada informasi jelas mengenai siapa sosok bayi itu dan orangtuanya.
2. Ivan Mishukov
ivan mishukov
Saat usianya masih 4 tahun, Ivan Mishukov melarikan diri dari Rusia. Saat itu kesempatannya buat hidup udah kecil banget. Untungnya, ada sekolompok anjing liar yang bertemu dengannya. Akhirnya, Ivan jadi pemimpin bagi kelompok anjing itu. Untuk bertahan hidup dia dan anjing-anjing itu minta makanan ke orang dan mengemis. Anjing-anjing itu menjaga Ivan sepanjang hari. Mereka menjaga agar Ivan tetap hangat di malam hari. Hal itu berlangsung kurang lebih dua tahun sampai akhirnya polisi menjemputnya.
3. John Sembuya
john sembuya
Saat usianya masih 2 tahun, John udah ngalamin momen yang mengerikan. Dia ngeliat ayahnya membunuh ibunya. John akhirnya lari ke hutan di Uganda. Di sana dia malah ketemu dan diasuh oleh sekelompok monyet Green Verver. John hidup dengan keluarga barunya selama tiga tahun sampai akhirnya ditemukan dan jadi manusia lagi. Saat awal kembali ke dunia manusia, John lebih memilih buat makan makanan mentah dan nggak bisa berdiri tegak.
4. Hadara
hadara
Di awal abad 20, Hadara yang berumur dua tahun terpisah dari orangutuanya di Gurun Sahara. Seorang anak laki-laki dua tahun yang terdampar di Sahar nggak mungkin bisa bertahan lama. Ternyata Hadara selamat karena dia diadopsi oleh burung unta. Ini emang hal yang super ajaib dan langka. Hadara kecil tinggal bersama keluarga burung unta selama 10 tahun. Dia berhasil diselamatkan saat usianya udah 12 tahun. Saat ini Hadara udah nikah dan punya anak.
5. Lyokha
Lyokha
Pada tahun 2007, ada penduduk desa yang melapor bahwa dia menemukan anak laki-laki di Kaluga, Rusia Tengah. Anak itu ada di sebuah sarang yang terbuat dari daun dan ranting. Polisi segera menolong anak itu. Bukannya bicara, si anak malah menggeram dan berusaha buat menggigit polisi. Setelah berusaha, anak itu akhirnya dibawa ke rumah sakit. Diduga umurnya 10 tahun tapi dia nggak tumbuh dengan baik. Anak itu punya kuku yang menyerupai serigala. Saat di rumah sakit perawat memotong kukunya, memandikannya, dan mengambil darahnya. Mereka juga memberinya nama Lyokha. Sayangnya, dalam waktu 24 jam anak itu udah kabur dari rumah sakit.
Udah percaya kan sekarang kalo kisah anak yang diselamatkan bahkan diasuh sama hewan tuh beneran ada. Itu adalah kejutan dari alam dan Sang Pencipta yang kita nggak pernah duga.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Bukan Dongeng Apalagi Sinetro, 5 Anak Ini Beneran Diasuh Sama Hewan. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelBukan Dongeng Apalagi Sinetro, 5 Anak Ini Beneran Diasuh Sama Hewanini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com