Senin, 29 Mei 2017

Si Cewek Diputus Pacar karena Hapus Riasan, Wajah Aslinya...


(Sumber Foto: Daily.bhaskar.com)
(Sumber Foto: Daily.bhaskar.com)
Dream - Ternyata masih banyak orang yang menganggap kecantikan hanya sebatas penampilan.
Seperti kisah yang dialami oleh gadis Inggris bernama Sophia Ridlington ini, yang diputus pacarnya setelah mengunggah foto dirinya tanpa makeup.
Padahal Sophia hanya ingin jujur terhadap pacarnya. Dia mengunggah penampilan tanpa makeup hanya untuk menunjukkan bahwa dia menderita sebuah penyakit kulit yang langka.
Sophia menderita kondisi kulit yang langka yang disebut dengan psoriasis. Kulit tubuh dan wajah Sophia dipenuhi dengan benjolan warna merah yang bersisik.
Namun, dia menutupi penyakitnya itu dengan selalu memakai makeup. Tetapi, saat mengetahui kondisi kulitnya tanpa makeup itu, pacarnya malah meninggalkan Sophia.
Kejujuran Itu Menyakitkan 
(Sumber Foto: Daily.bhaskar.com)
(Sumber Foto: Daily.bhaskar.com)
Sebelumnya Sophia memang berniat untuk jujur dengan kondisi kulitnya. Karena itu dia memasang fotonya tanpa makeup di Instagram.
Sementara pacarnya meninggalkan Sophia setelah mengetahui kondisi kulitnya, warganet justru memberikan tanggapan yang luar biasa. Sophia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.
Sophia mengatakan, kulitnya yang dipenuhi benjolan merah bersisik itu kadang pecah dan mengeluarkan darah. Sophia mengaku merasa sangat tersiksa jika hal itu terjadi.
Hatinya Hancur 
(Sumber Foto: Daily.bhaskar.com)
(Sumber Foto: Daily.bhaskar.com)
Katanya, untuk menutup penampilan kulitnya itu, Sophia biasa memakai lengan panjang dan celana panjang setiap kali keluar rumah. Selain, memakai makeup yang cukup tebal untuk menutupi kondisi kulitnya.
Berbicara tentang pacarnya, Sophia mengatakan bahwa kepergiannya menghancurkan hatinya.
Tapi Sophia merasa senang bahwa dia telah mendapat banyak dukungan dari orang-orang di seluruh dunia. Sekarang dia merasa bahwa hidup itu tidak sesulit yang dikiranya.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Si Cewek Diputus Pacar karena Hapus Riasan, Wajah Aslinya.... Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelSi Cewek Diputus Pacar karena Hapus Riasan, Wajah Aslinya...ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com