Selasa, 04 April 2017

7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis


Menemukan sebuah aplikasi terbaik memang cukup sulit. Karena aplikasi terbaik buat Jaka, belum tentu terbaik buat kamu. Pada akhirnya semua bermuara pada kebutuhan kamu, di mana tiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.
Ya, banyak aplikasi baru bermunculan punya fungsi yang bisa dibilang identik dengan aplikasi yang sudah ada. Namun, bagaimana pun aplikasi baru tentu layak dicoba dan berikut adalah sejumlah aplikasi Android terbaru 2017 pilihan JalanTikus.

Aplikasi Android Terbaru dan Gratis April 2017

1. Bard - Video Assembler

Bard-Video-Assembler
Yakin kamu orangnya kreatif banget? Kalau iya, wajib jajal aplikasi Bard - Video Assembler yang satu ini. Pasalnya, kamu bisa menciptakan ulang sebuah video dari konten video yang ada di YouTube.
Mengatur ulang kata-kata yang mereka ucapkan sesuai dengan kehendak kamu, lalu menggabungkan dengan video lainnya untuk menciptakan cuplikan video yang sangat kreatif dan seunik mungkin. Silakan tuangkan kreativitas kamu di aplikasi baru Bard - Video Assembler ini.

2. Cornerfly

Cornerfly
Kebanyakan smartphone saat ini punya desain dengan sudut-sudut yang membulat. Selain tampil lebih seksi, sudut bulat juga membuat smartphone lebih mantap di tangan.
Nah aplikasi Cornerfly ini memungkinkan tampilan antarmuka smartphone punya sudut-sudut yang membulat juga seperti tampilan LG G6. Jaka sudah coba dan hasilnya cukup berkesan, di mana mampu mengubah tampilan lebih halus dan sedap dipandang mata.
Nah aplikasi gratis, namun kamu dapat upgrade ke versi Pro untuk mendukung pengembang dan mendapatkan fitur lebih lengkap. Cuma Rp14 ribu, itu pun kalau kamu suka ya.

3. Energy Bar

Energy-Bar
Bosan dengan tampilan baterai yang smartphone itu-itu saja? Energy Baradalah jawabannya. Aplikasi kustomisasi ini memungkinkan kamu untuk menampilkan baterai di atas status bar secara atraktif.
Ya, mungkin ini sepele. Namun, layak dicoba untuk memberikan tampilan baru di smartphone Android kesayangan kamu. Cocok banget buat kamu yang selalu ingin tampil beda.

4. Focus Timer Reborn

Focus-Timer-Reborn
Aplikasi terbaru selanjutnya untuk pengguna Android adalah Focus Timer Reborn untuk meningkatkan produktivitas. Ya, ini bukan aplikasi dengan fungsi baru dan sudah ada aplikasi serupa seperti Brain Focus. Tapi, dengan tampilan baru.
7 Aplikasi Android Ini Wajib Dimiliki Kamu Para Pekerja Kantoran
7 Aplikasi Android Ini Wajib Dimiliki Kamu Para Pekerja Kantoran
7 Aplikasi Android Ini Wajib Dimiliki Kamu Para Pekerja Kantoran
Baca
Nah Focus Timer Reborn juga mengandalkan teknik pomodoro untuk meningkatkan produktivitas. Di mana mengharuskan kamu kerja fokus 25 menit, istirahat 5 menit, setelah 4 kali istirahat panjang 30 menit.

5. Hangouts Meet

Hangouts-Meet
Hangouts Meet dari Google adalah layanan rapat video yang berfokus untuk melakukan video conference. Layanan anyar ini mendukung video conference untuk 30 orang sekaligus, dan penggunanya tak perlu membuat akun ataupun mengunduh tambahan aplikasi apa pun.
Selain itu, Meet juga membolehkan pengguna untuk bergabung ke video conference melalui aplikasi Calendar dan undangan yang dibagikan lewat email. Layanan video conference ini juga terintegrasi dengan G Suite, jadi setiap pengguna bisa mendapat informasi soal rapat secara otomatis yang datanya diambil dari Calendar.

6. IQBoxy - Receipts & Expenses

IQBoxy-Receipts-&-Expenses
Kalau kamu sedang mengembangkan sebuah start-up atau suatu usaha, program manajemen keuangan tentu sangat penting. Nah kalau dulu harus bayar mahal untuk menyewa developer, kini kamu dapat mengandalkan aplikasi Android.
Yang terbaru adalah IQBoxy - Receipts & Expenses. Untuk membantu kamu melacak pengeluaran dan mendigitalkan nota, bon, ataupun tanda terima lainnya. Nah kalau kamu cocok, tersedia versi pro untuk menikmati fitur lebih lengkap.

7. Meteor

Meteor
Aplikasi terbaru Android lainnya adalah Meteor yang merupakan sebuah aplikasi untuk menguji kecepatan internet kamu. Yang menampilkan aplikasi seperti kecepatan download, upload, dan ping.
Nilah tambah Meteor adalah aplikasi ini menampilkan saran tentang aplikasi apa saja yang cocok dengan koneksi internet milikmu. Aplikasi ini benar-benar gratis dan tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan, layak dicoba.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel 7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratisini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com