Senin, 17 April 2017

Catatan Menyedihkan Chelsea Usai Dilibas MU Chelsea tumbang 0-2 dari MU



Manchester United Kalahkan Chelsea di Old Trafford (REUTERS/Carl Recine)

Bisa dikatakan itu adalah salah satu performa terburuk Chelsea sepanjang musim ini. Bayangkan saja, seperti dikutip Opta, dalam laga tersebut The Blues bahkan tak sekali pun mampu melepaskan tembakan ke gawang.
Yang menarik, Chelsea seolah mengulangi catatan buruk yang sama pada September 2007 silam. Kala itu tim asal London yang dipegang oleh Avram Grant juga kalah 0-2 di Old Trafford.


Bagi Chelsea, kekalahan ini adalah yang pertama dalam sembilan pertandingan melawan MU di Premier League. Sebelumnya, mereka terakhir kali tumbang melawan 'Setan Merah' pada Oktober 2012 lalu.
Dengan kekalahan dari MU, posisi Chelsea kini mulai terancam di puncak klasemen. Mereka tinggal berjarak empat poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Catatan Menyedihkan Chelsea Usai Dilibas MU Chelsea tumbang 0-2 dari MU. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelCatatan Menyedihkan Chelsea Usai Dilibas MU Chelsea tumbang 0-2 dari MUini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com