Rabu, 05 April 2017

Gak Cuma Smartphone, Anak Muda Juga Harus Punya Smartwatch! Ini Alasannya


Gak cuma pintar, kamu juga harus aktif agar bisa tampil menonjol. Banyak anak muda yang aktif bersahabat dengan smartpone untuk bisa memudahkan berbagai aktivitasnya. Termasuk kamu, kan?
Namun, pasti pernah ada kondisi di mana smartphonemu tidak bisa digunakan dengan leluasa. Misal saat meeting, ujian, di keramaian, arung jeram atau melakukan aktivitas ekstrem lainnya. Oleh karena itu kamu harus punya smartwatch guna membuat aktivitasmu lebih efektif.

Alasan Anak Muda Harus Menggunakan Smartwatch

Saat ini beragam smartwatch hingga smartband sudah tersedia di pasaran. Namun, masih jarang ada anak muda yang menggunakannya karena dinilai masih belum ada smartwatch yang sesuai dengan keinginan anak muda. Padahal anak muda yang aktif harus punya smartwatch, karena:

Desain Elegan, Mudah Disesuaikan

Tidak seperti jam tangan pada umumnya, smartwatch memiliki desain yang terlihat lebih elegan dan lebih mudah disesuaikan. Tali pengikat smartwatch saat ini bisa dipilih dan diganti dengan mudah menggunakan material silicon atau kulit agar kamu tidak merasa bosan.
samsung-gear-s3
Gak cuma secara fisik, tampilan smartwatch juga bisa diubah sesuka hati sesuai suasana. Dengan begitu kamu tidak akan pernah merasa bosan oleh tampilan jam tangan yang itu-itu saja. Jadi bisa menekan pengeluaranmu untuk membeli jam tangan baru. Ya, kan?

Tetap Terhubung dengan Dunia Luar

Saat jauh dari smartphone, kamu akan tetap mendapatkan notifikasi lewat smartwatch selama smartphonemu masih dalam jangkauan bluetooth. Jadi tidak perlu khawatir ketinggalan kabar terbaru saat smartphonemu harus disimpan di tempat yang aman karena harus ujian atau melakukan aktivitas tanpa membawa smartphone.
samsung-gear-s3-2
Gak usah takut terputus dengan dunia luar karena baterai smartwatchmu habis. Saat ini smartphone dan smartwatch sama-sama telah mengusung Bluetooth LE (Low Energy), sehingga akan memberikan daya tahan yang lama di kedua perangkat pintarmu.

Lebih Aman

Anak muda biasanya selalu mengecek smartphone untuk melihat notifikasi yang masuk. Padahal, jika ini terlalu sering dilakukan di tempat ramai, akan memicu pelaku kejahatan. Maka dari itu, akan lebih aman jika kamu mengecek notifikasi yang masuk lewat smartwatch tanpa harus mengeluarkan smartphone.
samsung-gear-s3-8
Hal ini juga berlaku bagi kamu yang mungkin sering meeting dengan bos atau klien. Agar tidak mengundang kesan negatif karena terlalu sering melihat smartphone, kamu harus menggunakan smartwatch untuk memantau notifikasi yang masuk.

Fitur Mandiri Tanpa Harus Terhubung dengan Smartphone

Beberapa smartwatch memang harus selalu terhubung dengan smartphone agar bisa digunakan. Namun, beda kasusnya jika kamu menggunakan Samsung Gear S3 yang bisa digunakan mandiri untuk memutar musik atau menjawab panggilan tanpa harus melalui smartphone.
samsung-gear-s3-3
Kenapa bisa begitu? Soalnya Samsung Gear S3 sudah dilengkapi built-in speaker, kemampuan komunikasi (membalas pesan dan telepon), NFC, GPS, serta beragam sensor penting di dalamnya. Jadi kamu bisa menggunakan smartwatch ini untuk beraktivitas kapan pun, di mana pun tanpa harus mengandalkan smartphone. Karena ini juga, smartwatch kamu jadi jauh lebih hemat baterai.

Tangguh di Segala Medan

samsung-gear-s3-6
Samsung Gear S3 diciptakan setangguh mungkin agar bisa bertahan di berbagai medan. Dengan mengantongi sertifikat IP68, smartwatch ini mampu bertahan dari air dan debu. Dan lagi walau tanganmu basah atau sedang menggunakan sarung tangan, kamu akan tetap bisa menggunakan smartwatch ini karena bisa dioperasikan melalui rotating bezel-nya.
Seperti kamu tahu, generasi muda harus aktif dan cermat agar bisa sukses dan menonjol. Makanya, kamu wajib banget pake Samsung Gear S3. Selain memiliki desain yang trendy, berbagai fiturnya juga akan memudahkan kamu beraktivitas kapanpun dimanapun tanpa harus mengadalkan smartphone.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Gak Cuma Smartphone, Anak Muda Juga Harus Punya Smartwatch! Ini Alasannya . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelGak Cuma Smartphone, Anak Muda Juga Harus Punya Smartwatch! Ini Alasannya ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com