Game HD merupakan game yang memiliki grafis menawan dan menjadi game favorit para gamer saat ini. Hal ini juga termasuk game mobile pada smartphone Android. Saat ini banyak sekali game HD Android gratis yang ada di Play Store dari berbagai macam genre. Sayangnya hampir semua dari game yang ada memiliki ukuran yang cukup besar.

Bahkan ada yang mencapai lebih dari 1GB. Mungkin bagi para pengguna smartphone dengan memori yang besar, hal tersebut tidak terlalu berpengaruh. Tapi bagi para pengguna yang hanya memiliki memori standar bahkan minim, ini adalah kendala yang besar. Oleh karena itu berikut ini adalah daftar game Android HD terbaik di bawah 25MB.

  • Hunting Safari 3D

image : play.google.com

Jika Anda ingin bermain game Deer Hunter tetapi memori Anda tidak cukup untuk mengunduhnya, Anda dapat memainkan game HD yang satu ini, Hunting Safari 3D. Game ini benar – benar mirip dengan game Deer Hunter meski dalam versi yang lebih sederhana.

Grafis dan gameplay juga patut untuk diacungi jempol, bahkan slow motion ketika menembak dan mode termal juga ada di game yang hanya memiliki kapasitas dibawah 25MB. Di dalam game ini Anda akan memburu berbagai macam hewan termasuk hewan buas dan unggas. Anda juga dapat mengupgrade dan membeli senjata, membeli kendaraan berburu dan beberapa item untuk menunjang perburuan Anda.

Death Moto 3

image : play.mob.org

Masih ingat dengan game Road Rash yang ada di konsol Playstation? Death Moro 3 adalah game yang hampir mirip dengan game tersebut. Aksi balap motor liar dan brutal akan memacu adrenalin Anda ketika memainkan game ini. Di dalam game HD terbarik dan gratis ini, Anda akan diminta untuk menjadi pembalap liar yang akan menyelesaikan stage demi stage yang ada.

Anda juga dapat upgrade atau membeli motor baru, membeli senjata dan mengkostumisasi pembalap dengan menggunakan uang yang Anda dapatkan dari pertandingan dan menjalankan misi atau menggunakan In-App Purchase yang ada.

Grand Gangster 3D

image : play.google.com
Game HD terbaik di Android ini membawakan konsep Gangster yang menjadi game favorit dari pada gamer dan saat ini. Gangster 3D, mungkin dapat menolong para gamer yang tidak dapat bermain game dengan tema gangster seperti GTA San Andreas karena masalah memori atau budget. Secara gratis game ini muncul di PlayStore.

Meski terkesan lebih sederhana dengan ukuran yang minim, game ini tetap dapat menghadirkan sensasi mencuri kendaraan, tembak menembak dan balapan di jalanan kota. Di game Grand Gangster 3D ini juga terdapat misi yang harus Anda selesaikan seperti game gangster pada umumnya.

Beast Quest

image : play.mob.org

Dengan judul Beast Quest ini Anda berperan sebagai pengelana di sebuah gunung bersalju yang sedang mengincar para monster raksasa yang ada. Dengan menggunakan senjata berupa pedang, Anda akan melawan para monster tersebut. Awal permainan, Anda tidak akan mengira bahwa ukuran dari game ini hanya dibawah 25MB.

Hal ini dikarenakan grafis dan gameplay yang disajikan sangat baik dan game ini sangat ringan. Di dalam game ini, Anda akan menjalankan berbagai misi yang ada dan melawan berbagai macam monster dengan mode pertarungan yang cukup mudah untuk dimainkan.

3D Tennis

image : play.goole.com

Tennis 3D, akan menawarkan permainan olahraga tenis seperti yang ada di dunia nyata. Game HD dengan ukuran kecil ini memiliki grafis layaknya game premium di kelasnya. Gameplay dalam game ini pasti akan membuat Anda kecanduan setelah mencobanya. Anda cukup swipe atas, bawah, kanan dan kiri untuk memukul bola sesuai arah dan kekuatan pukulan yang diinginkan.

Anda juga dapat upgrade kerakter Anda dengan membeli raket dan pakaian yang nantinya dapat meningkatkan kualitas karakter Anda. Untuk mendapatkan uang, Anda cukup bermain dan mengalahkan setiap lawan atau memenangkan turnamen.