Kamis, 26 Januari 2017

Usai Kencan, Ronaldo Pulang Diantar Ambulans

Madrid - Cristiano Ronaldo punya satu koleksi mobil mewah Lamborghini Aventador seharga £260.000. Tetapi gara-gara mengemudikan kendaraan itu, pergelangan tangannya tiba-tiba sakit.

Ceritanya, pemain bintang Real Madrid berusia 31 tahun itu pergi berlibur ke sebuah resor di Navacerrada, sekitar 37 mil ke utara Madrid, Senin (23/1) lalu.

Ketika hendak pulang ke rumahnya bersama sang pacar, Georgina Rodriguez, Ronaldo tiba-tiba merasa tangannya sakit. Dia tidak bisa mengemudi. Dia pun menepikan mobil mewahnya itu dan menelepon polisi.

Polisi bersama petugas jalan datang sambil membawa ambulans dan menghantar Ronaldo ke rumah sakit. Petugas pun segera memindahkan mobil mewah itu.

Sampai sekarang, tidak ada keterangan dari atau Real Madrid tentang kejadian itu. Demikian juga polisi dan petugas ambulans tidak memberikan komentar.

Saat bermain melawan Malaga pada Sabtu lalu, pergelangan tangan kanan Ronaldo memang sakit. Sementara beberapa penggemarnya mencemoohkan dia saat itu.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menolak berkomentar soal itu. “Saya tidak mau berkomentar soal itu,” katanya.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Usai Kencan, Ronaldo Pulang Diantar Ambulans . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelUsai Kencan, Ronaldo Pulang Diantar Ambulans ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com