Senin, 30 Januari 2017

Miliki 5 Kemampuan ini Agar Mudah di Terima Kerja

Kemampuan agar Mudah Diterima Kerja (Foto: kiplinger.com)

Di era globalisasi seperti sekarang, semakin banyak orang yang sulit mendapatkan pekerjaan. Kurangnya lapangan pekerjaan dan tingginya persaingan membuat banyak orang belum mendapatkan pekerjaan di usia produktif.

Dikutip dari laman magforwomen.com, Kamis (26/1/2017), berikut adalah beberapa kemampuan yang seharusnya dimiliki oelh setiap orang agar peluang mendapatkan pekerjaan semakin mudah. Apa saja itu?

1. Jadi diri sendiriTidak perlu berpura-pura menjadi orang lain agar diterima di lingkungan pekerjaan. Jadilah diri sendiri, sebab Anda adalah unik dan berbeda dari orang lain. Dengan keunikan Anda, maka Anda akan dapat dinilai positif.

2. Selalu siap untuk melakukan pekerjaanMenjadi orang yang selalu siap sedia dalam menjalankan tugas dan pekerjaan menjadi nilai positif bagi Anda. Kebanyakan pimpinan perusahaan mencari orang yang siap sedia menjalankan tugas.

3. Memiliki keterampilan yang unikJika Anda memiliki keterampilan yang unik, hal ini akan sangat menjadi nilai tambah di mata para pemimpin perusahaan. Keterampilan yang unik dapat berupa multi-tasking dan keterampilan yang jarang orang lain miliki. Jadi, cobalah untuk mengasah keterampilan unik yang Anda miliki. 

4. Haus akan pengetahuanAnda harus menjadi seperti gelas yang kosong. Dengan demikian, Anda akan selalu haus akan pengetahuan baru. Anda akan dengan mudah menyerap banyak ilmu dan pengalaman. Hal inilah yang juga dicari oleh para pemimpin perusahaan.

5. Memiliki semangat untuk berkembangAnda juga harus memiliki semangat untuk terus bertumbuh dan berkembang. Jangan mudah puas dan tinggal diam dalam satu tempat, melainkan Anda harus terus memiliki semangat bekerja yang tinggi untuk terus mengembangkan kemampuan. 

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Miliki 5 Kemampuan ini Agar Mudah di Terima Kerja. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelMiliki 5 Kemampuan ini Agar Mudah di Terima Kerjaini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com