Jumat, 27 Januari 2017

Old Trafford Akan Jadi Stadion Termegah di Eropa

VIVA.co.id – Manchester United sedang mempertimbangkan penambahan kapasitas Old Trafford menjadi 88.000 penonton. Penambahan lebih dari 12.000 tempat duduk ini akan membuat Old Trafford lebih besar dari Santiago Bernabeu, stadion milik Real Madrid.

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 25 Januari 2017, pembangunan akan dimulai dengan penambahan 7.500 kursi di tribun Sir Bobby Charlton. Sebelumnya, itu dikenal sebagai tribun utama.

Dalam pembangunan, MU harus membangun terowongan untuk rel kereta di bagian belakang struktur. Juga penggusuran beberapa rumah milik warga sekitar. Dipastikan tidak ada kendala dengan teknologi yang ada sekarang.

Setelah pembangunan selesai, hanya Camp Nou milik Barcelona, yang menjadi stadion lebih besar dari Old Trafford. Camp Nou memiliki kapasitas 99.354 tempat duduk, disusul Wembley dengan 90.000 kursi.

Saat ini, Old Trafford berada di peringkat 9 dengan kapasitas 75.811 tempat duduk. Setelah pembangunan, Old Trafford akan sedikit lebih besar dari stadion milik Real Madrid, yang berkapasitas 85.454 penonton. (one)

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Old Trafford Akan Jadi Stadion Termegah di Eropa . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelOld Trafford Akan Jadi Stadion Termegah di Eropa ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com