Rabu, 25 Januari 2017

Lima Pemain yang Bisa Gantikan Messi di Barcelona

Sumberbola 24 Jan. 2017 20:52

Sumberbola.com – Berita Bola – 5 Pemain yang Bisa Gantikan Messi di Barcelona – Lionel Messi tak tergantikan, ya. Tapi 5 pemain ini pasti dapat mencoba untuk mengisi kekosongan besar di Barcelona, jika kapten timnas Argentina tersebut meninggalkan Camp Nou.

Lionel Messi telah menjadi fenomena dan tidak diragukan lagi, ia adalah salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa. Meskipun Barcelona tidak mungkin akan menggantikannya dengan pemain lain, tapi suatu saat Barcelona harus melakukannya.

Untungnya, pemain dari akademi mereka sendiri, La Masia yang terkenal karena terus memproduksi pemain muda berbakat, memiliki pemain dengan bakat yang tidak biasa dan tampaknya sedang ditempa untuk menggantikan maestro asal Argentina.

Berikut 5 pemain yang berpotensi menjadi ahli waris Lionel Messi di Barcelona.

5. Carles Alena

Sebuah permata di La Masia, Carles Alena disebut-sebut oleh banyak orang akan menjadi bintang besar berikutnya di Barcelona. Sejak bergabung dengan Barcelona saat masih berusia 8 tahun, pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut telah menjadi kapten semua tim muda Barca, termasuk skuat Juvenil A dan skuat Barcelona B.

Alena mampu bermain di peran nomor 8, nomor 10 dan bahkan di sayap.

4. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele terus tampil mengesankan untuk Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman musim ini. Remaja asal Prancis tersebut diinginkan oleh semua klub top di Eropa. Dembele sendiri sempat menyatakan bahwa ia ingin bermain untuk Barcelona di masa depan.

3. Paulo Dybala

Paulo Dybala sudah menjadi superstar di Juventus dan sepertinya hanya masalah waktu saja sebelum ia menetapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan membuat langkah untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

2. Lee Seung Woo

Dianggap sebagai pemain muda paling berbakat di Barcelona (lebih berbakat dari Carles Alena), Lee Seung Woo telah membuat semua orang di La Masia takjub dengan skill, kecepatan dan keterampilan finishing nya.

Ia mampu bermain sebagai striker atau gelandang serang. Lee Seung Woo pertama kali menarik perhatian Barcelona pada usia 10 tahun, ketika ia menjadi pencetak gol terbanyak pada tahun 2010 di Piala Danone (salah satu turnamen pemuda paling bergengsi sepak bola).

1. Neymar

Masin berusia 24 tahun dan sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia, Neymar sering membuat para penggemar sepak bola dan para pakar melongo dengan ketrampilannya yang mempesona, drible dan gol yang indah untuk Barcelona.

Dia dianggap sebagai pewaris jangka panjang Messi di Barcelona. Neymar sendiri bersama dengan Messi dan Suarez telah membentuk trio menyerang paling mematikan sepanjang sejarah dan telah mencetak banyak gol untuk raksasa Catalan.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Lima Pemain yang Bisa Gantikan Messi di Barcelona. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelLima Pemain yang Bisa Gantikan Messi di Barcelonaini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com