Minggu, 29 Januari 2017

11 Foto ini tampak biasa, tapi mengejutkan saat dilihat dari dekat


Brilio.net - Seorang seniman memanh harus memiliki jiwa artistik dan kreativitas yang tinggi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Slinkachu seniman asal London, Inggris, yang membuat karya foto yang penuh makna dari miniatur-miniatur buatannya dan dikombinasikan dengan alam. 

Namun untuk melihat karya Slinkachu kamu harus menatapnya baik-baik, karena memang objek foto yang ia foto adalah dunia Kurcaci yang aman kecil. Berikut foto-foto karya Slinkachu, Minggu (19/6), perhatikan baik-baik foto yang sekilas nampak biasa ini.

1. Ikut memantau.



2. Ouch! Sial deh!



3. Setumpuk pasir di Dubay.



4. Orang pasti tak mengira.



5. Ternyata ada yang nyantai.



6. Wuih! Sedang diperbaiki.



7. Bener-bener nggak nyangka deh.



8. Bukan membeli baju tapi membeli merek.



9. Tak berani melangkah!



10. Kelihatan?



11. Di balik botol pecah.

Keren kan? Nak sekarang kalau kamu bisa melihat koleksi-koleksi karya Slinkachu lebih banyak lagi di akun sosial media Slinkanchu.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel 11 Foto ini tampak biasa, tapi mengejutkan saat dilihat dari dekat . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel11 Foto ini tampak biasa, tapi mengejutkan saat dilihat dari dekat ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com