Selasa, 31 Januari 2017

Kabar Bursa Transfer Januari Sore Ini

Andrea Ranocchia (AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah kabar menarik tersaji pada hari terakhir bursa transfer Januari 2017. Beberapa kesepakatan terjadi jelang penutupan jendela transfer, meski ada pula beberapa yang gagal melangsungkan negosiasi.

Salah satunya adalah kabar transfer Andrea Ranocchia yang resmi berkostum Hull City Januari ini. Menurut Sportskeeda, bek 28 tahun itu sepakat dipinjamkan Inter Milan dan ditebus seharga 5 juta euro (Rp71 miliar) oleh The Tigers hingga akhir musim nanti.

Ranocchia tersisih dari skuat utama Inter dibawah asuhan Stefano Pioli musim ini. Eks pemain Sampdoria tersebut total baru bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang bagi Inter musim ini.

Masih dari Inter, penggawa La Beneamata lainnya yakni Jonathan Biabiany dilaporkan menolak tawaran yang diajukan Chelsea. Pemain Prancis itu enggan bergabung dengan The Blues meski baru tiga kali tampil memperkuat Inter musim ini, yang kesemuanya dilakoninya di kompetisi Liga Europa.

Biabiany menegaskan hanya ingin hengkang ke Tiongkok jika positif meninggalkan Inter. Liga Super Tiongkok yang menawarkan gaji selangit, menurut Sportsmole disebut sebagai alasan utama Biabiany.

Sedangkan seteru sekota Inter, AC Milan kembali melepas satu pemainnya pada Januari ini. Setelah meminjamkan M'Baye Niang ke Watford, kini Milan pun baru saja melepas bek muda Rodrigo Ely ke Deportivo Alaves.

Ely akan dipinjam Alaves hingga akhir musim untuk membantu mendongkrak posisi di klasemen La Liga. Rossoneri meminjamkan bek 23 tahun tersebut demi mendapatkan jam terbang, karena belum sama sekali tampil bagi Milan musim ini.

Masih dari klub Serie-A, kabar lain datang dari striker Napoli Manolo Gabbiadini. Menurut Sportskeeda, pemain 25 tahun itu sedang dalam perjalanan menuju Southampton hari ini.

Gabbiadini dilaporkan akan menjalani sesi tes medis bersama The Saints. Napoli mengizinkan Gabbiadini terbang ke Southampton setelah menyepakati klausul transfer sebesar 17 juta pound (Rp282 miliar).

Sementara, mantan striker Real Madrid Jese Rodriguez resmi kembali ke La Liga Januari ini. Jese yang diboyong Paris Saint-Germain awal musim ini, dipinjamkan ke Las Palmas dengan kesepakatan hingga musim panas mendatang.

Pemain 24 tahun tersebut dibeli PSG seharga 25 juta euro (Rp359 miliar) pada musim panas lalu. Namun, belum diketahui berapa nominal yang harus dikeluarkan Las Palmas untuk meminjam pemain yang sering berperan sebagai winger di PSG.

Kabar lainnya melaporkan jika striker gaek Emmanuel Adebayor resmi berkostum Basaksehir dan akan merumput di Super Lig Turki. Eks striker Arsenal dan Manchester City itu diboyong Basaksehir secara cuma-cuma alias bebas transfer.

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Kabar Bursa Transfer Januari Sore Ini . Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelKabar Bursa Transfer Januari Sore Ini ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com