Senin, 05 Februari 2024

Semakin Renggang,Biden Di Sebut Cap Netanyahu Orang Jahat Sialan.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dilaporkan diam-diam menyebut sekutu dekatnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu orang jahat sialan.

Menurut laporan Politico, sama seperti pejabat AS lain dan politikus Demokrat lain, Biden menaruh kecurigaan terhadap Netanyahu terutama sejak agresi brutal Israel ke Jalur Gaza Palestina pada 7 Oktober lalu.

Beberapa sumber dekat Biden mengatakan sang Presiden AS bahkan secara personal menyebut Netanyahu sebagai "bad fucking guy" atau orang jahat sialan.
Gedung Putih pun lantas buka suara. Juru bicara Biden, Andrew Bates, membantah klaim Politico tersebut.

"Presiden tak mengatakan hal itu, dia juga tidak akan mengatakan hal tersebut," kata Bates, dikutip Al Jazeera.

Lebih lanjut, Bates menerangkan bahwa Biden dan Netanyahu memiliki hubungan selama sepuluh tahun yang saling menghormati di depan umum maupun secara pribadi.
AS dan Israel belakangan ini disebut tegang karena perbedaan pendapat mereka terkait agresi pemerintahan Netanyahu di Palestina dan rencana setelah serangan itu usai.

Pemerintah AS juga tampak murka setelah militer Israel menciptakan zona penyangga di Jalur Gaza dan menghancurkan ratusan bangunan dekat perbatasan Israel.
Hubungan kedua negara kian runcing usai Biden menjatuhkan sanksi ke empat pemukim Israel di Tepi Barat. Mereka yakni David Chai Chasdai, Einan Tanjil, Shalom Zicherman, dan Yinon Levi.

Keempat orang itu terbukti melakukan kekerasan atau intimidasi terhadap terhadap warga Palestina di Tepi Barat.

Sejak dulu, Biden mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan para pemukim Israel di Tepi Barat yang sampai menewaskan warga sipil Palestina.

Menanggapi langkah tersebut, Netanyahu mengatakan AS tak perlu melancarkan sanksi.

Sumber: Cnn

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Semakin Renggang,Biden Di Sebut Cap Netanyahu Orang Jahat Sialan.. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelSemakin Renggang,Biden Di Sebut Cap Netanyahu Orang Jahat Sialan.ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com