Sabtu, 30 Desember 2023

Sekali Hami Istri Menuntut suami 4.6M?

Seorang perempuan di Dubai baru-baru ini mendapat perhatian global karena menguraikan daftar rinci "hal-hal yang tidak dapat dinegosiasikan" yang harus dipenuhi suaminya setiap kali ia hamil. Ini termasuk "tunjangan" sebesar 300 ribu dolar AS (sekitar Rp4,6 miliar) per anak.

Menurut Daily Mail, dikutip dari Says, Kamis, 28 Desember 2023, Soudi Al Nadak berasal dari Sussex, Inggris. Ia bertemu suaminya Jamal Al Nadak saat belajar di sebuah universitas di Dubai tujuh tahun lalu. Pasangan suami istri tersebut telah menikah selama tiga tahun.

Influencer berusia 26 tahun ini dikenal luas karena berbagi sekilas kehidupan mewahnya bersama pasangannya, yang ia gambarkan sebagai seorang jutawan, di TikTok. Di video terbarunya "Get Ready With Me," Soudi mengaku berharap mendapat uang saku dari suaminya setiap kali hamil.


"Saya jelaskan ke Jamal, jumlah ini per bayi, jadi untuk satu bayi adalah 300 dolar AS dan untuk dua bayi 600 dolar AS, dan seterusnya," ujar dia. "Ini akan mencakup semua sesi terapi saya, fisioterapi saya, personal training, akupunktur, dan pijat bayi."


Memberikan alasan atas tuntutannya, Soudi menyebut, "Saya pikir setelah semua yang saya lakukan pada tubuh saya, ini adil untuk saya dan bayi kami." Ia juga menegaskan bahwa ia tahu orang-orang akan terkejut ketika mendengar syarat yang ia uraikan.


Namun demikian, ia tetap teguh mempertahankan pendiriannya, menyatakan bahwa ia tidak akan membiarkan tubuhnya mengalami tantangan melahirkan tanpa kompensasi yang layak.

Tidak Hanya Uang Saku

Di video berdurasi 3 menit dan 15 detik itu, Soudi melanjutkan penjelasannya mengenai ketentuan tambahan. Ia menyatakan bahwa suaminya harus membelikannya tas popok Hermes Birkin, biru untuk laki-laki dan merah muda untuk perempuan, untuk memastikan tampilan yang gaya dan terkoordinasi.

"Ia juga harus membelikan saya mobil baru agar sesuai dengan nuansa keibuan," tambahnya.

Hal lain yang tidak dapat dinegosiasikan adalah keinginannya untuk "tidak perlu bekerja lagi." Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa suaminya harus menambah jumlah staf di rumah, serta mempekerjakan spesialis bayi dan perawat malam untuk membantunya merawat anak tersebut.

Video ini dengan cepat jadi viral di jagat maya dan menimbulkan ragam komentar warganet. "Saya hamil 23 minggu dan pasangan saya membelikan saya kalender kedatangan Pringle," canda seorang pengguna.

Pengguna lain menyuarakan dukungan mereka, menyatakan, "Semua wanita harus memiliki standar ini." Namun, di tengah pujian tersebut, salah satu pengguna bertanya, "Bagaimana jika suami Anda bangkrut? Apakah Anda akan tetap bersamanya?"

Sumber: Liputan6

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Sekali Hami Istri Menuntut suami 4.6M?. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelSekali Hami Istri Menuntut suami 4.6M?ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com