Kamis, 03 Agustus 2017

WoW! Samsung Galaxy S9 Bisa Download 2GB Film Dalem 2 Detik Manggadget


Samsung Galaxy S9 kayaknya lagi ancang-ancang pengen gebrak jagat gadget nih guys. Yaa walaupun Samsung sempet gagal di tahun 2016 dengan Galaxy Note 7-nya, tapi gak berhentiin langkah mereka buat bikin ramuan-ramuan baru buat hape mereka.

Kabarnya, Samsung Galaxy S9 bakalan nyabet gelar juara hape tercepet di dunia. Yang Mamang bahas ini bukan masalah clockspeed-nya ya, tapi masalah modem yang bakal dipake sama hape ini. Yep, Samsung lagi ngembangin model LTE buat generasi Exynos selanjutnya.

Samsung sendiri ngeklaim kalo hape buatan mereka selanjutnya bakal ketanem kecepatan download maksimal 1,2 Gbps. Yaa ini berarti ningkat signifikan sampe 20% dibanding sama modem yang sekarang kepasang di Samsung Galaxy S8.

Mamang coba matematika-in, kalo rata-rata film blu-ray itu sekitar 2GB, dengan download maksimal 1,2Gbps, kamu cuman butuh 2 detik doang, Yaa tapi tergantung juga, emang ada operator Indonesia yang mampu ngangkat kecepatan modem Samsung ini?

Tapi worthed sih buat ditunggu nih. Mudah-mudahan aja bakalan udah ngeluncur di MWC 2018, Udah tau Samsung kan? Gak akan cuman ngasih kelebihan di 1 aspek doang, pasti banyak yang bakal bikin terkedjoet di aspek lainnya

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel WoW! Samsung Galaxy S9 Bisa Download 2GB Film Dalem 2 Detik Manggadget. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelWoW! Samsung Galaxy S9 Bisa Download 2GB Film Dalem 2 Detik Manggadgetini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com