Kamis, 17 Agustus 2017

Lima Artis Ini Ulang Tahunnya Bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RI

  1. Selebritis Cinta Laura saat ditemui pada acara kunjungan ke store Body Shop, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). Cinta Laura justru merasa paling cantik sehabis olah raga saat pagi hari. Terlebih, sehabis olahraga dia langsung mandi. Tribunnews/Jeprima
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Agustus menjadi hari dimana bangsa Indonesia merasakan kebebasan yang mutlak dari para penjajah.
    Tepatnya 17 Agustus 1945, Indonesia resmi merdeka dari para sekutu yang ingin menguasai wilayah di bumi pertiwi.
    Secara serempak di seluruh wilayah yang ada di Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan meriah dan hangat.
    Biasanya momen kemerdekaan selalu dihiasi dengan upacara bendera sambil menyanyikan lagu kebangsaan dengan rasa haru.
    Selain itu, hari kemerdekaan juga identik dengan beraneka ragam perlombaan yang mengisi semarak kemerdekaan.
    Di balik kemeriahan itu sendiri, ternyata ada beberapa publik figur yang tengah merayakan kemerdekaannya alias berulang tahun.
    Penasaran siapa saja aktris dan aktor yang merayakan hari lahir di tanggal 17 Agustus?
    1. Cinta Laura
    Selebritis Cinta Laura saat ditemui pada acara kunjungan ke store Body Shop, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). Cinta Laura justru merasa paling cantik sehabis olah raga saat pagi hari. Terlebih, sehabis olahraga dia langsung mandi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
    Aktris yang akrab disapa Cinta ini lahir pada 17 Agustus 1993 di Quankenbruck, Jerman.
    Namanya di dunia hiburan cukup hangat diperbincangkan, selain aktris yang serba bisa, Cinta juga berhasil menembus perfilman Hollywood.
    2. Primus Yustisio
    Primus Yustisio (NET)
    Aktor tampan yang satu ini juga lahir pada 17 Agustus 1977 dan kini menjabat sebagai anggota DPD RI.
    3. Qory Sandioriva
    Mantan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva saat menghadiri launching album perdana sahabatnya Yulia Rachman di Cafe Eclectic Citos, Jakarta Selatan, Senin (28/05/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/JEPRIMA)
    Qory yang lahir pada 17 Agustus 1991 dan sempat menjadi Puteri Indonesia 2009 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010.
    4. Doyok
    Doyok (WARTA KOTA/TRIBUNNEWS.COM)
    Pelawak Doyok juga merayakan ulang tahun pada 17 Agustus 1954 di Sidoarjo, selain menjadi pelawak Doyok juga beberapa kali beradu akting di film dan sinetron.
    5. Gilang Dirga
    Presenter pendatang baru Gilang Dirga saat ditemui pada acara konferensi pers program baru Trans TV seperti Saatnya Kita Joged (SKJ), Slideshow, Sentil dan Dibalik Layar di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2014). Program baru Trans TV ini merupakan program-program siap ditayangkan dengan genre Variety Show, Talkshow, dan Reality Show. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)
    Memulai karir lewat Pemilihan Model Indonesia 2008, membuat Gilang dikenal masyarakat.
    Gilang lahir pada 17 Agustus 1970, Tasikmalaya dan kini ia dikenal dalam berbagai program televisi.
    (*)

Terimakasih telah berkunjung di blog ini, semoga informasinya bermanfaat untuk kita semua

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Lima Artis Ini Ulang Tahunnya Bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RI. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelLima Artis Ini Ulang Tahunnya Bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RIini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com