Rabu, 15 November 2017

Beragam Pilihan Hotel Terbaik di Lombok, Ada Diskon 30%!


Pesona wisata Pulau Lombok memang tidak perlu diragukan lagi. Keindahan alam dan budayanya bahkan telah tersohor dan mendunia. Kamu sudah pernah ke Lombok belum?
Ssst, Lombok bahkan berhasil menyabet penghargaan pariwisata dunia dalam kategori World’s Best Halal Tourism Destination dan World’s Best Halal Honeymoon Destination di tahun 2015 dan 2016. Sebuah penghargaan luar biasa di mata dunia!

Pilihan Hotel di Lombok

airy rooms hotel lombok 3
Untuk mengimbangi pariwisata "Pulau Seribu Masjid" yang kian populer ini, pembangunan akomodasi penginapan menjadi satu hal yang sangat penting. Nah, bagi kamu yang tengah merencanakan liburan ke Pulau Lombok, berikut beberapa jenis akomodasi penginapan yang bisa dipilih.

1. Hotel Tugu Lombok

Hotel yang terletak di Sigar Pejalin, Tanjung, Lombok ini tidak hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga kenyamanan dan keindahan yang istimewa. Di hotel yang tepat berada di tepi Pantai Sire ini, Kamu bisa menikmati eksotisme laut dan Gunung Rinjani secara langsung dan private dari balkon kamar Kamu. Untuk bermain di pantai pun, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit dengan berjalan kaki.
airy rooms hotel lombok promo
Untuk fasilitas kamar, masing-masing kamar telah dilengkapi dengan balkon pribadi, minibar, kamar mandi yang lengkap dengan bathtub dan rainshower, serta sarana hiburan seperti TV LCD dengan beragam saluran, DVD, dan Wi-Fi gratis. Fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran dan Spa, atau yang lainnya juga bisa Kamu nikmati secara bebas di hotel ini.
Beragam kegiatan wisata menarik juga telah disiapkan khusus untuk para tamu. Sebut saja seperti kegiatan wisata desa, menyelam (Snorkeling dan Diving), hingga bermain golf. Soal bersantap, hotel Tugu menawarkan beberapa pilihan tempat makan yang unik, seperti di taman, di gubuk-gubuk, atau di pantai.

2. Novotel Lombok Resort & Villas

Ingin merasakan kenyamanan hotel berkelas namun budget yang dimiliki terbatas? Pilih saja hotel bintang 4 yang juga tergolong hotel mewah, namun dengan harga yang lebih ramah kantong. Dan salah satu hotel bintang 4 yang direkomendasikan adalah Novotel Lombok Resort & Villas.
airy rooms hotel lombok promo 2
Hotel yang baru-baru ini meraih penghargaan World’s Best Halal Beach Resort ini, menawarkan kenyamanan dan pesona alam yang dipadukan dengan arsitektur tradisional masyarakat asli Lombok, Suku Sasak. Di hotel yang berlokasi di Pujut, Lombok Tengah ini kamu bisa menikmati pemandangan alam Pantai Kuta secara langsung dari kamarmu. Bahkan, untuk beberapa kamar disediakan pantai pribadi yang bisa dinikmati secara private bersama pasangan atau keluarga.
Berbagai ragam kegiatan juga bisa Kamu lakukan di hotel ini, seperti berenang, bersepeda di taman tropis, permainan olahraga, olahraga air, bahkan hingga wisata budaya. Untuk anak-anak, tersedia pula klub anak-anak sebagai tempat bermain dan belajar yang mengasyikkan.

3. Hotel Airy Rooms Lombok

Bagi kamu yang ingin mencari hotel murah di Lombok, hotel-hotel dalam jaringan Airy Roomsbisa menjadi pilihan yang tepat. Airy Rooms sendiri merupakan sebuah jaringan hotel dengan budget terbaik yang kini telah tersebar di seantero Indonesia, termasuk di Lombok.
airy rooms hotel lombok 2
Hotel Airy Rooms ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau di kantong, tetapi juga pelayanan dan kenyamanan yang berkualitas. Masing-masing kamar hotel telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti kamar yang rapi dan bersih, kamar mandi yang lengkap dengan pancuran dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan, dan sarana hiburan (TV layar datar dan layanan Wi-Fi gratis).
Untuk pemesanannya pun terbilang sangat mudah dan cepat. Cukup dengan melakukan pemesanan online via website atau aplikasi Airy Rooms, Kamu sudah bisa mendapatkan kamar hotel yang nyaman. Sedangkan untuk pembayaran, tersedia beberapa pilihan yaitu pembayaran dengan transfer antar bank, dengan kartu kredit, atau melalui gerai-gerai Indomaret.
airy rooms hotel lombok
Ada diskon 30% yang bisa anda nikmati diseluruh Indonesia. Bagaimana? Tertarik untuk menikmati layanan hotel yang murah dan nyaman ini? Jika ya, ada beberapa pilihan hotel Airy Rooms di Lombok yang bisa dipilih. Seperti Airy Mataram CaturwargaMataram AirlanggaMataram CakranegaraMataram Arya BanjarMataram Baru BolongAiry Pantai Senggigi, dan Airy Pulau Gili Trawangan.
Terimakasih telah berkunjung di blog ini, semoga informasinya bermanfaat untuk kita semua

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Beragam Pilihan Hotel Terbaik di Lombok, Ada Diskon 30%!. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelBeragam Pilihan Hotel Terbaik di Lombok, Ada Diskon 30%!ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com