Rabu, 05 Juli 2017

Diam-Diam Cinlok, Song Song Couple Putuskan Nikah Oktober Nanti!

Diam-Diam Cinlok, Song Song Couple Putuskan Nikah Oktober Nanti!
 




Diam-diam menghanyutkan, begitulah kisah cinta pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan ini dipertemukan sebagai lawan main dalam drama fenomenal DESCENDANTS OF THE SUN pada tahun 2016 lalu. Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai letnan Yoo Shi Jin sementara Song Hye Kyo berperan sebagai dokter Kang Mo Yeon.
Chemistry keduanya dalam drama yang digubah Kim Eun Sook tersebut sangat baik. Tak heran, selepas drama berakhir para fans ingin agar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadian betulan. Sayang keduanya adem ayem saja dan tak menunjukkan adanya benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.
Tanpa menunjukkan adanya kedekatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk menikah Oktober nanti © Koreaboo
Tanpa menunjukkan adanya kedekatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk menikah Oktober nanti © Koreaboo
Namun hal yang mengejutkan terjadi, tiba-tiba pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini mengumumkan akan menikah pada bulan Oktober nanti. Agensi Blossom Entertainment yang menaungi keduanya mengumumkan kabar bahagia ini hari ini (05/07).
"Halo, kami Blossom Entertainment. Pertama-tama kami berterima kasih pada fans Korea dan internasional yang telah menaruh perhatian pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami juga ingin kalian mengerti tentang berita mengejutkan ini."
Pengumuman pernikahan keduanya diumumkan oleh agensi mereka, Blossom Entertainment © Allkpop
Pengumuman pernikahan keduanya diumumkan oleh agensi mereka, Blossom Entertainment © Allkpop
"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengadakan upacara pernikahan pada hari terakhir di bulan Oktober 2017. Sebuah pernikahan bukan hanya perkara yang privat tapi juga pertemuan dua keluarga, jadi suasananya akan tegang nantinya."
"Tidak ada pilihan bagi kami tapi kami harus waspada. Sekali lagi, kami ingin kalian semua memahami situasi ini dan mendoakan agar pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahagia selalu. Masing-masing dari mereka akan mengumumkan pada fans secara terpisah. Terima kasih!"
Jangan patah hati ya KLovers, yuk kita doakan agar pernikahan keduanya langgeng sampai kakek nenek. Sekali lagi, selamat untuk SongSong Couple!
 Kapanlagi.com 
Terimakasih telah berkunjung di blog ini, semoga informasinya bermanfaat untuk kita semua

Ditulis Oleh : Owanz Sevencool

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau Melihat artikel Diam-Diam Cinlok, Song Song Couple Putuskan Nikah Oktober Nanti!. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Diam-Diam Cinlok, Song Song Couple Putuskan Nikah Oktober Nanti!ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya sekian dari o7c dan Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com